Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Matamata.com - Secara terbuka, Mansyardin Malik mengakui bahwa keluarganya, termasuk selebgram Taqy Malik, tak tahu soal pernikahan sirinya dengan M.

"Anak-anak nggak ada yang tahu memang," kata Mansyardin Malik ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021) malam.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Memang disembunyikan dari anak-anak, karena ini masalah pribadi," ujar dia lagi.

Baca Juga:
Berani Sumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan Penyimpangan Seksual

Mansyardin menegaskan ada niat ingin mengenalkan M ke keluarganya. Hanya saja, rencana itu tak terwujud lantaran dia keburu bermasalah dengan M.

"Karena kemarin itu tergesa-gesa sebetulnya pernikahan, sebenarnya ingin memperkenalkan anak-anak dari awal, cuma karena ada masalah ini (ragu)," katanya.

M, istri siri Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik [Suara.com/Evi Ariska]

M dengan sendirinya membuka pernikahan siri tersebut ke publik. Bahkan, Mansyardin dituduh kerap memaksanya berhubungan seks lewat anal.

Baca Juga:
Video: Sunan Kalijaga Sebut Istri Siri Ayah Taqy Malik Wanita Hebat

Kemunculan M di media membuat anak-anak Mansyardin Malik akhirnya tahu. Soal tuduhan macam-macam, dia mengklaim didukung anak-anak.

"Ya sekarang anak-anak tahu, mereka support, mereka cuma mendoakan yang terbaik cepat selesai," katanya.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, M muncul di media dan mengaku menikah siri dengan ayah Taqy Malik pada 19 Juli 2021. Hal lain yang bikin heboh, M mengaku sering dipaksa sang suami melakukan seks anal.

Baca Juga:
Istri Siri Ayah Taqy Malik Emosi Dituding Pernah Jadi Model Majalah Dewasa

Akibat perbuatan Mansyardin, M mengalami cedera serius di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan yang dialami sudah stadium 4.

Soal tuduhan seks menyimpang ini sudah dibantah Mansyardin. Dia memastikan berhubungan seks melalui anal diharamkan dalam Islam.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Blak-blakan Dukung Istri Siri Ayah Taqy Malik: Wanita Hebat!

Load More