Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Matamata.com - Dhuha Malik, adik Taqy Malik, mengungkapkan bahwa sebenarnya pihak keluarga tidak tahu menahu mengenai masalah sang ayah, Mansyardin Malik.

Bahkan, pria paling kecil di keluarganya ini mengatakan bahwa keluarganya baru mengetahui permasalahan sang ayah dengan istri sirinya, Marlina Octaria Kawuwung, beberapa hari yang lalu.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Seperti yang dikatakan di video sebelumnya, kami sekeluarga satu pun tidak tahu menahu tentang permasalahan yang menyangkut abi kami. Kami baru tahu beberapa hari lalu," tulis Dhuha dalam unggahan Instagram Story-nya, Selasa (14/9/2021).

Baca Juga:
Blak-blakan, Ayah Taqy Malik Sembunyikan Pernikahan Siri dari Keluarga

Ia mengaku bahwa dirinya dan keluarga merasa kecewa dengan apa yang telah dilakukan sang ayah. Meski begitu, mereka akan tetap mendoakan yang terbaik untuk Mansyardin.

Unggahan Dhuha Malik (Instagram)

"Untuk klarifikasi, kami serahkan ke abi yaitu pihak yang bersangkutan. Karena kami yakin abi sebagai laki-laki dewasa bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan bijak," sambungnya.

Ia melanjutkan, "Kami memohon doanya dari teman-teman semua agar permasalahan ini bisa berakhir dengan baik dan bisa menemukan titik terangnya."

Baca Juga:
Travel Taqy Malik Dituding Gelapkan Dana, Anwar Sanjaya Minta Kejelasan

Potret Dhuha Malik adik Taqy Malik. [Instagram/dhuhamalik]

Pada akhir kata, Dhuha berterima kasih kepada pihak yang mendukung dan mendoakan keluarganya.

"Semoga kita selalu dalam lindungan Allah, aamiin Allahuma aamiin," tandasnya.

Sebelumnya, Taqy Malik juga sempat mengatakan bahwa ia menyerahkan penyelesaian masalah ini secara penuh kepada sang ayah.

Baca Juga:
Berani Sumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan Penyimpangan Seksual

"Kami percayakan 100 persen kepada Abi sebagai laki-laki untuk menyelesaikan masalah yang ada saat ini. Saya akan menyerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku," tutur mantan suami Salmafina Sunan itu dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Sementara itu, berdasarkan kabar terbaru Mansyardin membantah tuduhan telah melakukan seks menyimpang kepada istri sirinya. Bahkan, Mansyardin berani melakukan sumpah pocong.

Baca Juga:
3 Pernyataan Taqy Malik Soal Kasus yang Menimpa Sang Ayah

Load More