Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (tengah) (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Marlina Octoria Kawuwung melalui kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, mengaku telah menutup pintu damai dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Kini pihaknya tengah mempertimbangkan upaya hukum atas perilaku seks menyimpang yang diduga dialami kliennya. 

"Jalur hukum itu, kan, ada banyak. Sekarang kami sedang mengkaji jalur hukum mana yang paling tepat yang akan kami ajukan," kata Sunan Kalijaga saat dikonfirmasi baru-baru ini. 

"Ya, yang pasti tidak ada perdamaian," sambungnya. 

Baca Juga:
Istri Siri Ungkap Alasannya Bongkar Kelakukan Ayah Taqy Malik

Marlina Octoria Kawuwung. (MataMata.com/Evi Ariska)

Kendati begitu, ayah Salfaminan Sunan ini tak menjelaskan secara detail upaya hukum seperti apa yang akan ditempuh. Ia belum bisa membeberkan lantaran masih mempertimbangkan langkah tersebut. 

"Iya karena, kan, jalur hukumnya banyak, begitu loh yang bisa kami tempuh makanya kami benar-benar memilih yang mana yang akan kami gunakan," tegas Sunan Kalijaga. 

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

Diberitakan sebelumnya, Marlina Octoria Kawuwung mengaku mengalami tindakan seks menyimpang berupa seks anal dari sang suami, Mansyardin Malik. Akibat perbuatan suaminya itu, Marlina mengaku mengalami luka serius di bagian alat vitalnya. 

Baca Juga:
Adik Taqy Malik Terpukul Ayahnya Tertimpa Masalah Besar: Saya Kecewa

Namun pernyataan tersebut dibantah dengan tegas oleh Mansyardin Malik. Mansyardin menegaskan tak pernah melakukan tindakan seperti yang dituduhkan Marlina. 

Fakta Ayah Taqy Malik (Twitter)

Bahkan Mansyardin balik menuduh kalau Marlina hanya melakukan gertakan, lantaran sang mantan istri siri memintanya membayarkan sejumlah utangnya. 

Tidak itu saja, ayah Taqy Malik juga menyebut kalau Marlina Octoria seorang mantan model majalah pria dewasa. 

Baca Juga:
Blak-blakan, Ayah Taqy Malik Sembunyikan Pernikahan Siri dari Keluarga

Load More