Marlina Octoria Kawuwung. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Marlina Octoria Kawuwung secara terbuka mengungkap alasannya membongkar perlakuan menyimpang yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, terhadap dirinya.

Menurut pengakuan Marlina, ayah Taqy Malik itu meminta berhubungan ketika Marlina sedang menstruasi hingga menyebabkan cedera.

Marlina Octoria Kawuwung (kanan) mendatangi kantor MUI di Jakarta, Selasa (14/9/2021). [Evi Ariska/Suara.com]

Dua bulan dipaksa melakukan hubungan seperti itu, Marlina pun mengadu ke pihak keluarga. Hingga pada akhirnya sang kakak dan kuasa hukumnya buka suara ke publik.

Baca Juga:
7 Fakta Ayah Taqy Malik: Dikabarkan Lakukan Penyimpangan Seksual

Tujuan Marlina dirinya berani mengungkap permasalahannya ke publik agar tidak ada lagi wanita yang menjadi korban seperti dirinya.

Meski berat, Marlina mengatakan ia tetap harus speak up.

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik (kanan) saat memberikan keterangan pers terkait tudingan melakukan penyimpangan seks oleh istrinya, Marlina Octaria, Selasa (15/9/2021) malam. [Yuliani/Suara.com]

"Saya cuma ingin mengungkap kebenaran, jangan sampai ada wanita-wanita lain atau korban-korban lain seperti saya," tutur Marlina, melansir Hops.id - jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Blak-blakan, Ayah Taqy Malik Sembunyikan Pernikahan Siri dari Keluarga

Ia melanjutkan, "Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu, tapi ini harus saya ungkap."

Sementara itu, Mansyardin membantah tuduhan Marlina terhadap dirinya. Bahkan, ia mengaku terkejut ketika istri sirinya itu sampai memiliki bukti visum.

Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. [Instagram]

"Yang saya agak bingung itu tanggal 12 September tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jaksel. Saya kaget ada hasil visum itu, padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September," kata Mansyardin Malik, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2021).

Baca Juga:
Berani Sumpah Pocong, Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan Penyimpangan Seksual

Ayah Taqy Malik itu mengaku bahwa ia laki-laki yang memiliki aturan dan batasan dalam agama, dan mengatakan bahwa hubungan seks anal diharamkan.

Load More