Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Komedian Kiwil berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kiwil dan Venti Figianti baru menjadi sepasang suami istri selama satu tahun. Namun, pasangan yang awalnya menutupi status suami istri, ini malah mengaku sempat ribut.

Pertengkaran Kiwil dan Venti Figianti terjadi lantaran Kiwil tidak mau diundang di acara Rumpi, Trans TV pada Kamis (23/9/2021). Namun pada akhirnya, sang komedian mau memenuhi undangan program tersebut.

"Semalam saya ribut sama Venti, nggak mau kesini," kata Kiwil yang akhirnya hadir di acara tersebut kemarin.

Baca Juga:
Blak-blakan Venti Figianti Jatuh Hati dengan Sifat Kebapakan Kiwil

Kiwil dan Venti Figianti [Instagram/@ventie._83real]

Dari situ duketahui, Kiwil ternyata mempunyai alasan mengapa ia menolak tampil di televisi. Komedian 49 tahun tersebut rupanya tengah menghindari sorotan media.

"Selama beberapa bulan ini saya jauh dari media, media sosial terutama. Gue nggak mau istri gue terlibat lagi dengan dunia keartisan," ujar Kiwil memaparkan.

Itu pula mengapa, Kiwil sempat tidak mengakui pernikahan kelimanya dengan Venti Figianti.

Baca Juga:
Venti Figianti Ngamuk ke Kiwil, Ini Penyebabnya!

"Yang menikah itu bukan Kiwil, tetapi hanya Wildan (nama asli Kiwil) yang hanya ingin melepas imej Kiwil (sebagai artis)," terang bintang film Paku Kuntilanak tersebut.

Kiwil bersama Emma Rohimah dan Venti Figianti. [instagram @rohimah_alli]

Feni Rose, host di acara Rumpi bertanya apa yang akhirnya membuat Kiwil menerima ajakan tersebut.

Mantan suami Rochimah ini menjelaskan, apa yang dilakukan demi sang istri, Venti Figianti. Perempuan yang dinikahi Kiwil pada 2020 itu ingin meluruskan permasalahan terkait dirinya dan sang suami.

Baca Juga:
Kiwil Kenang Pertemuan dengan Venti Figianti: Kenal 2 Bulan Langsung Nikah

"Mengabulkan permintaan beliau. Dia (Venti) ingin mengklarifikasi semua biar selesai," jelas Kiwil.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Klarifikasi itu berupa penjelasan pernikahan Kiwil dengan Venti Figianti. Sesuai alasan di atas, sang komedian mengatakan, "Kalau ka Rose panggil saya Kiwil, maka saya tidak menikah."

"Karena yang menikah itu adalah Wildan," imbuh Kiwil.

Load More