Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Pendarahan otak yang dialami pelawak Tukul Arwana bukan karena efek dari vaksin covid-19.  Pernyataan itu disampaikan oleh Dirut RS Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, dokter Mursyid Bustami dalam konferensi pers virtual, Jumat (24/9/2021).

"Berkaitan dengan beberapa berita yang beredar, ada hubungan kah antara stroke pendarahan dengan vaksin? Tidak ada," kata Mursyid.

Tukul Arwana. (Instagram/tukul.arwanaofficial)

Mursyid menegaskan apapun jenis vaksin covid-19 yang dipakai di Indonesia tak ada kaitannya dengan risiko terjadinya stroke. Dia berharap klarifikasinya ini bisa membuat persoalan jadi terang benderang.

Baca Juga:
Begini Kondisi Terkini Tukul Arwana usai Jalani Operasi Selama 3 Jam

"Ini perlu kami klarifikasi. Secara ilmiah pun tidak ada hubungannya. Barangkali itu klarifikasi dari kami," ujarnya.

Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur pada Rabu (22/9/2021) jelang malam. Sang putra telah membenarkan kalau ayahnya itu alami pendarahan otak.

Menurut panjaga rumah tukul, Jaka, majikannya itu sempat mengelu sakit kepala. Sehingga keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit.

Baca Juga:
Profil Tukul Arwana, Dilarikan ke Rumah Sakit karena Pendarahan Otak

Novita Eka Afriana dan Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

"Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku tidak tahu sih apa udah pulang atau gimana sekarang," kata Jaka dikutip dari MOP Channel. (Muhammad Anzar Anas)

Load More