Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Merry dan Raffi Ahmad (Instagram/@merryraffiahmad)

Matamata.com - Merry yang merupakan asisten Raffi Ahmad memang punya hubungan dekat dengan keluarga Sultan Andara itu. Bak keluarga, Merry ngaku nggak ragu menegur suami Nagita Slavina itu kalau memang berbuat salah.

Sudah belasan tahun ikut Raffi, Merry memang dianggap keluarga. Makanya netizen kerap ngadu ke Merry kalau menemukan haters Rans.

Merry mantan asisten Raffi Ahmad (Youtube.com)

"Saya no komen. Terserah netizen mau ngomong apa sama bos,” ujar Merry dalam tayangan Rumpi yang diunggah ke kanal YouTube Trans TV baru-baru ini dilansir dari Hops.id - jaringan Suara.com.

Baca Juga:
Merry Berani Ancam Raffi Ahmad: Rahasia Bos di Saya, Jangan Macam-Macam!

Meski nggak mempedulikan ulah haters, tapi Merry malah memberi ancaman ke Raffi Ahmad. Dia bahkan rela maju bila Raffi kedapatan maen cewek.

"Pokoknya macam-macam bos aku tonjok. Misalnya bos maen cewek, saya maju duluan! saya gampar,” ujarnya galak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Namun, Merry mengaku bukan hanya membela Nagita Slavina. Hal yang sama dia lakukan untuk Raffi. "Ada di tim dua-duanya," ungkapnya.

Baca Juga:
Video: Merry Bongkar Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebulan

Merry pun blak-blakan kalau sekarang Raffi Ahmad lebih dewasa. Dia memuji ayah Rafathar itu sebagai sosok yang family man.

Merry dan Raffi Ahmad (Instagram/@merryraffiahmad)

"Sekarang udah dewasa, bahagia sama istrinya, lebih perhatian. Udah nggak ada aneh-aneh. Kalau aneh-aneh saya tampar," ancamnya.

Menurut sang asisten, julukan playboy untuk Raffi itu sudah jadi masa lalu. Pasalnya kala itu Raffi belum nikah sama Gigi. Namun, Merry tetap tegaskan kalau dia memegang rahasia bosnya itu.

Baca Juga:
Merry Blak-blakan Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad Sebulan: Ya Motor Satu Lah!

Merry dan Rafathar (Instagram/@merryraffiahmad)

"(Yang dulu) Saya sentil doang. Waktu itu kan dia belum punya istri. Pas belum punya istri mah sering anterin ke rumah cewek-ceweknya, kalau dulu," ucap Merry.

"Makanya rahasia bos di saya, jangan macam-macam Raffi Ahmad!" tutup Merry beri ancaman.

Baca Juga:
Merry Sampai Lala, 4 Potret Rumah Karyawan Raffi Ahmad yang Jadi Sorotan

Load More