Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Profil Tukul Arwana (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Matamata.com - Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimun mengatakan kalau Tukul belum bisa dijenguk oleh keluarga maupun rekan artis. Pasalnya, pembawa acara "One Man Show" ini saat ini masih berada di ruang ICU.

"Karena ini belum boleh dibesuk. Jadi rekan artis yang tanya ke saya juga belum boleh, karena masih di ICU," kata Rizky, saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021).

Tukul Arwana [Herwanto/Suara.com]

Diungkap Rizky, Tukul Arwana baru bisa dijenguk jika kondisinya sudah benar-benar pulih dan juga sudah dipindahkan ke ruang perawatan. "Iya, kecuali kalau udah pindah ke ruang VIP mungkin baru boleh dijenguk," ujarnya.

Baca Juga:
Manajer Bantah Kabar Tukul Arwana Meninggal: Itu Benar-Benar Hoaks!

Jawaban Rizky Kimun masih sama saat ditanya soal kondisi Tukul Arwana. Ia menyebut komedian 57 tahun ini sudah bisa merespons pembicaraan dengan menggerakkan tangan dan mata, meskipun belum bisa berbicara.

Tukul Arwana saat berada di rumah duka istri Indro Warkop , Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10). (Suara.com/Fakhri Hermansyah)

"Diajak ngobrol sudah respons, tapi masih belum bisa bicara. Cuma kalau dari gerakan tangan sudah bisa respons," tutur Rizky.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Baca Juga:
Penampilan Baru Jennifer Jill Disorot, Kondisi Tukul Arwana usai Operasi

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan presenter Bukan Empat Mata ini.

Tukul (Suara.com/Ismail)

Operasi yang berjalan sekitar tiga jam berjalan lancar. Keluarga mengungkap kalau kondisi Tukul sudah mulai membaik. 

Namun sayangnya, baik pihak rumah sakit maupun keluarga enggan memberi tahu penyakit apa yang diderita Tukul. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Video: Beredar Hoaks Tukul Arwana Meninggal Dunia, Manajer Ungkap Fakta

Load More