Tukul Arwana dan anaknya, Ega Prayudi. (Instagram/Tukul Arwana/Ega Prayudi)

Matamata.com - Usai menjalani operasi, kondisi Tukul Arwana sudah berangsur membaik. Terbaru, presenter sekaligus pelawak itu sudah melepas alat bantu pernapasan dan bisa berkomunikasi melalui isyarat gerak.

"Kalau saat ini udah tenang ya karena perkembangannya sudah signifikan," kata putra Tukul Arwana, Ega Prayudi, ditemui di RS PON, Jakarta Timur, Minggu (26/9/2021).

Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)

Rizki Kimon selaku manajer Tukul Arwana juga membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah bisa berkomunikasi meski masih di ICU.

Baca Juga:
7 Momen Kebersamaan Tukul Arwana dan Ega Prayudi: Kompak Banget!

"Respons mulai membaik, komunikasi udah bisa, hanya lewat kontak mata dan gerakan tangan dan kaki, untuk berbicara masih belum," kata Kimon.

Karenanya, Ega akan kembali bertugas sebagai polisi di Jawa Timur. Walaupun demikian, nantinya dia akan terus memantau perkembangan sang ayah lewat manajer Tukul, Rizki Kimon.

Anak Tukul Arwana, Ega Prayudi dan manajer Tukul, Rizky bicara ke media soal kondisi komedian 57 tahun tersebut di RS Pusat Otak Nasional di Cawang, Jakarta Timur. [Muhammad Anzar Anas/Suara.com]

"Nantinya perkembangan bisa saya update ke keluarga dan mas Kimon," ujar Ega.

Baca Juga:
Tukul Arwana Sudah Bisa Berkomunikasi, Kondisinya Semakin Membaik

Ega bilang dia langsung menuju Jakarta dari Salatiga ketika mendengar ayahnya sakit dan harus dilarikan ke RS PON. Jauh dari ayah membuatnya cemas bila tak melihat secara langsung.

Pemakaman Susiana atau Susi Similikiti istri Tukul di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

"Ya namanya anak pas dengar ayah sakit, langsung pengin tahu keadaannya gimana, penyebabnya gimana, sekarang ini udah tenang ya," kata Ega.

Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu akibat pendarahan otak. Dia langsung jalani operasi usai tiba di Rumah Sakit.

Baca Juga:
Tukul Arwana Belum Bisa Dijenguk karena Masih di ICU

Load More