Potret Kosan Dimas Ahmad (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Diketahui sejak tahun 2000-an, Raffi Ahmad sudah terjun ke dunia hiburan. Tak langsung sukses, suami Nagita Slavina ini memulai karirnya dari bawah.

Raffi membagikan video lawas saat ngehost bersama Astrid Tiar belum lama ini. Dituliskan video itu direkam pada tahun 2002.

Astrid Tiar dan Raffi Ahmad saat ngehost bareng (instagram.com)

Penampilan pria yang kini berusia 34 tahun itu terlihat sangat berbeda. Rambutnya lurus gondrong dan badannya pun sangat kurus. Baju yang dikenakan Raffi bahkan sangat sederhana kala itu. 

Baca Juga:
Jika Nagita Dipepet Cowok Lain, Raffi Ahmad: Kurang Apa Aku Kasih ke Kamu?

"Hehehehe Jaman Baheula. TALA - Tangga Lagu ( 2002) Pertama kali jadi HOST Musik bareng @astridtiar127 di @officialrcti," tulis Raffi.

Astrid Tiar dan Raffi Ahmad saat ngehost bareng (instagram.com)

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu pun mengakui bahwa dirinya saat masih muda sangat mirip dengan Dimas Ahmad, pemuda yang disebut-sebut 'kembaran'-nya. "FIX Raffi Ahmad Mirip @dimas_baam," pungkas Raffi.

Sosok Raffi Ahmad zaman dulu itu langsung mencuri perhatian netizen. Bahwa sosok Raffi dalam video tersebut memang sangat mirip dengan Dimas Ahmad diamini oleh netizen. 

Baca Juga:
6 Potret Kosan Dimas Ahmad 'Kembaran' Raffi Ahmad, Mewah Ala Sultan!

Potret Kosan Dimas Ahmad. [YouTube/Rans Entertainment]

"Rekening emang ngaruh ya bang," tulis Fajar Nugros. "Sumpah ini Aa lagi gila gilanya di rebonding," celetuk Nisya, adik Raffi.

"Ternyata masa remajanya masih cakep dimas," tulis netizen. "Fix dimas ahmad banget," sahut lainnya. "Ya Allah, Dimas banget kalau gini," timpal netizen.

Baca Juga:
Nagita Slavina Larang Raffi Ahmad Beli Private Jet: Niatnya Nggak Bagus!

Load More