Dhena Devanka, Istri Jonathan Frizzy Usai Jalani Pemeriksaan. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Jelang sidang perceraian dengan Jonathan Frizzy, tangis Dhena Devanka akhirnya pecah. Pada hari ini, Kamis (30/9/2021), sidang tersebut digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Saat berziarah ke makam sang ayah dan kakaknya lah Dhena Devanka nangis. Istri Jonathan Frizzy itu berdoa sekaligus mengadu semua masalah kepada dua orang yang disayanginya itu.

"Habis berdoa, ngadu sama eppa (panggilan ayah) dan wawa Aldi, supaya dijagain. Karena besok kan juga mau sidang," kata Dhena Devanka sambil menangis di Instagram Story, Rabu (29/9/2021).

Baca Juga:
Profil Jonathan Frizzy, Pesinetron yang Digugat Cerai Dhena Devanka

Tangis Dhena Devanka jelang sidang perceraian dengan Jonathan Frizzy [Instagram/@dhenafrizzy]

Masih dalam keadaan menangis, Dhena Devanka berharap sidang perceraiannya hari ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

"Biar dimudahkan, dilancarkan segala urusannya. Doakan juga ya teman-teman semuanya. Semoga lancar, cepat selesai semuanya," imbuh ibu tiga anak tersebut.

Terakhir, Dhena Devanka berfoto bersama dua anaknya di pusara makam ayah dan sang kakak. Sudah menumpahkan curahan hati pada dua pria yang kini telah berpulang kepangkuan Sang Illahi membuatnya lega. 

Baca Juga:
Sulit Komunikasi ke Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Kirim Email: Aku Hancur!

Tangis Dhena Devanka jelang sidang perceraian dengan Jonathan Frizzy [Instagram/@dhenafrizzy]

"Sampai bengkak mataku. Tapi sudah lega, karena sudah ngadu sama dua sosok almarhum laki-laki pelindungku. Andai masih ada," tutur Dhena sambil menyisipkan emoji wajah menangis.

Sebagai informasi, Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dhena Devanka usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Proses perceraian Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy diwarnai dengan dugaan perselingkuhan serta saling lapor adanya KDRT satu sama lain.

Baca Juga:
Bantah Pukul Jonathan Frizzy Pakai Barbel, Ini Penjelasan Dhena Devanka

Pasangan ini sudah menghadapi sidang beragendakan mediasi pada Kamis (23/9/2021) pekan lalu. Sayang, sidang tersebut tak menemui kesepakatan karena pasangan itu mantap bercerai. "Persidangan lanjut demi kebaikan bersama, juga kebaikan anak-anak," tutur Jonathan Frizzy.

Load More