Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Postingan Salmafina Sunan paling baru seolah-olah mengisyaratkan kalau kabar dirinya putus dari sang pacar bulenya benar.

Pada postingan itu, dia memasang momen saat salah satu temannya menangis. Selain momen menangis, Salmafina juga membubuhkan caption kalimat mengenai laki-laki.

Melihat temannya menangis, putri Sunan Kalijaga itu juga tak kuasa menahan air matanya. Padahal, Salma mengaku bahwa apa yang terjadi dalam hidupnya adalah kehendak Tuhan.

Baca Juga:
9 Potret Body Goals Salmafina Sunan, Prosesnya Gak Instan!

Unggahan Salmafina Sunan. [Instagram/salmafinasunan]

Buat cowok-cowok yang mau deketin gue lu lihat sahabat gue nangis-nangis cuman gara-gara dia kepikiran nanti gue siapa yang jagain. Enggak apa-apa kan gue punya Tuhan,” kata Salmafina Sunan melansir Instagram Stories pada Kamis (30/09/21).

Salmafina Sunan dan pacarnya (Instagram.com)

Untuk menenangkan temannya yang sedang menangis, Salma memastikan bahwa dirinya tidak akan disakiti lagi oleh seorang pria.

Kalaupun ia disakiti lagi, Salma percaya itu adalah jalan Tuhan. Melihat temannya menangis, Salma pun tak kuasa menahan air matanya.

Baca Juga:
Salmafina Ngakak Sunan Kalijaga Tirukan Gaya Ayah Rozak, Sifat Asli Terkuak

Salmafina Sunan [Instagram/@salmafinasunan]

“Gue enggak bakal disakitin lagi sama cowok, kalau misalkan gue disakitin lagi nih sama cowok nanti di masa depan, itu ya emang udah jalannya Tuhan, makannya gue mencari dan memilih yang benar, jangan nangis, gue jadi nangis,” ujarnya.

Mantan istri Taqy Malik itu berharap menemukan pria yang baik dan tidak menyakiti hatinya. Salma juga yakin kalau Tuhan selalu menjaganya.

“Nanti Alma ketemu sama yang baik. Kalau misalnya gue harus melewati fase seperti itu lagi berarti Tuhan maunya Tuhan maunya gue melewati itu lagi, berarti gue belum lulus, udah. Tapi kan Tuhan juga bisa jaga gue,” tuturnya.

Baca Juga:
Ogah Berjodoh dengan Pria Muslim, Salmafina Sunan: Nyoba aja Nggak Mau

Load More