Yohanes Endra | MataMata.com
Hotman Paris dan Nikita Mirzani nyanyi di klub malam. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea dan Nikita Mirzani memperlihatkan kekompakan mereka saat mengunjungi Holywings. Dalam sebuah momen, mereka bahkan naik panggung untuk menghibur para tamu yang hadir.

Nikita Mirzani unjuk kebolehan olah vokal dengan membawakan lagu Pergilah Kasih dari Chrisye. Namun, seperti biasa, Hotman Paris malah bertingkah kocak dan manja dengan menyandarkan kepalanya ke pundak Nikita Mirzani.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani nyanyi di klub malam. (Instagram/hotmanparisofficial)

Tak tinggal diam, Nikita Mirzani lantas berkelakar menyinggung keringat Hotman Paris yang menempel ke wajahnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Tanggapi Holywings Kemang Ditutup, Ada Kerugian Besar?

"Aduh bang Hotman keringatnya," ujar Nikita Mirzani.

Hotman Paris, yang semula juga merangkul Nikita Mirzani, langsung melepas tangannya dari pinggang Niki. Uniknya, Hotman Paris malah secara iseng mengelap keringatnya untuk kemudian menempelkannya ke tangan Nikita Mirzani.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani nyanyi di klub malam. (Instagram/hotmanparisofficial)

Refleks, Nikita Mirzani langsung memukul perlahan bagian perut bawah Hotman Paris. Saat itu juga, gerakan tangan Nikita Mirzani malah bikin banyak netizen salah fokus.

Baca Juga:
5 Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir, Jadi Pemegang Saham di Holywings

"Kayaknya si Niki salah pukul sama barang om Hotman," komentar netizen.

"Aku pikir aku aja yang ngrasa gitu," timpal yang lain.

Hotman Paris dan Nikita Mirzani nyanyi di klub malam. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris sendiri tak menggubris pukulan Nikita Mirzani tersebut. Ia memilih untuk melanjutkan berjoget sembari diiringi musik dan lantunan suara merdu Nikita Mirzani.

Baca Juga:
4 Bisnis Hotman Paris Nggak Kaleng-Kaleng, Terbaru Beli Saham Holywings

Sementara, dalam caption, Hotman Paris menuliskan komentar yang cukup kocak dan menghibur banyak netizen.

"Saat Nikita Mirzani dan Hotman cari upah tambahan sebagai penghibur tamu di Holywings Gatsu Jakarta," tulis Hotman Paris.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris Beli Saham Holywings

Nikita Mirzani bersama Hotman Paris telah menjadi pemegang saham di restoran Holywings. Resmi membeli saham dengan 30 cabang yang tersebar di Indonesia, Nikita Mirzani tak menyebut angka secara pasti. Namun, bintang film Nenek Gayung itu mengaku menggelontorkan miliaran rupiah.

"Ya kalau miliar iya, pasti. Berapanya nggak bisa dijelasin," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (7/5/2021).

Hotman Paris Hutapea yang berada di samping Nikita Mirzani menimpali, "Besar lah pokoknya."

Besaran modal itu bahkan sampai membuat Hotman Paris menjebol beberapa deposito. Sebab, uangnya banyak ditanam ke bisnis properti.

"Ini sampai 4 deposito saya cairin. (Jumlahnya) pokoknya besar lah. Nggak mungkin lah Hotman mainya satu dua miliar," kata pengacara 61 tahun itu sambil menunjukkan buku rekening.

Load More