Gempita Nora Marten atau Gempi. (Instagram/@gisel_la)

Matamata.com - Gempita Nora Marten, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia saat ini sudah berusia 6 tahun. Bocah yang akrab disapa Gempi itu sudah duduk di bangku kelas 1 SD.

Gempi saat ini sedang berada di Bali bersama sang ibu. Ia terlihat menikmati momen berlibur dengan Gisel dan menginap di vila mewah.

Gempita (instagram.com)

Foto-foto saat Gempi liburan di Bali dibagikan Gisel di Instagram. Gempi tampak bergaya bak model profesional saat mengenakan overall warna lilac.

Baca Juga:
Reaksi Rafathar Ketahuan Suka Gempi Lewat Lie Detector: Nggak Berguna Itu!

"Dari ubud udah puas liat hijau2, kita liat yg biru2 dari atasssssss!!!!! Cinta banget sama @karma.kandara.bali," tulis Gisel.

Gempita (instagram.com)

"Kita pernah dateng nemuin temen dan ngiler bgt buat stay di sini krn bs sewaktu2 turun k @karmabeachclubs buat lgs mainan air. Perfect buat gempi! Liat mukanya sumringaaah bgt kesenengan," imbuhnya.

Penampilan Gempi dalam foto tersebut langsung panen pujian. Sahabat Rafathar itu disebut semakin tumbuh dewasa dan cantik.

Baca Juga:
Gempi Dilamar Nikita Mirzani Jadi Pacar Azka, Jawabannya Tak Terduga

Gempita Nora Marten [Instagram]

"Gayanya kayak orang gedhe ya Gempi. Emessh," tulis netizen. "Gempi kamu cantik banget sih aku emes deh," sahut lainnya. "Kayak udah gede bgt ya Gempi," timpal netizen.

"Udah gadis aja Geeem," pungkas netizen. "gempiii udah gadis," timpal lainnya.

Baca Juga:
Ditanya Nagita Slavina Kenapa Suka Gempi, Sikap Rafathar Dikritik

Load More