Jerome Polin. (Instagram/jeromepolin)

Matamata.com - Jerome Polin sudah hampir 5 tahun mengenyam pendidikan di Jepang. Sayangnya sejak pandemi, Jerome tak pulang selama 2 tahun.

Youtuber asal Surabaya itu pun merasa bersalah dan rindu dengan orangtuanya. Anti mainstream, Jerome mengucapkan permintaan untuk orangtua lewat baliho.

Jerome Polin Lakukan Tes Saliva Covid-19 (Instagram/Jerome Polin)

Seperti yang ia perlihatkan di akun Instagramnya. Ia mengunggah foto kedua orangtuanya yang berpose dengan latar belakang baliho besar.

Baca Juga:
Ngomongin Konten Setingan Itu Pembodohan, Jerome Polin Auto Trending Topik

"Halo mama dan papa! Pasti kaget ya liat ini? hehe. Maaf ya Jerome belom bisa pulang terus dari 2 tahun lalu. Kangen banget. Jadi... nanti kita ketemu tanggal 5 Oktober ya? Persiapannya udah selesai 80%, nih. Tungguin ya Ma, Pa! Gak kerasa udah hampir 5 tahun di Jepang dan bentar lagi udah lulus," bunyi pesan Jerome dalam baliho.

Postingan Jerome Polin (instagram.com)

"Makasih banyak ya Pa, Ma, udah ada terus buat Jerome sampe hari ini. Jerome bisa ada di titik ini, gak lepas dari dukungan dan doa papa mama. Jerome beruntung banget bisa jadi anak papa dan mama," imbuhnya.

"Jerome berjanji akan selalu membahagiakan dan membanggakan kalian. Sehat-sehat terus ya, Pa. Ma. MANTAPPU JIWA. For Mama dan Papa terbaik yang Jerome pernah punya di dunia ini. Salam sayang, Jerome Polin," tutup pesan tersebut.

Baca Juga:
Ditanya di Balik Konten Puasa Beneran Apa Nggak, Jerome Polin Ungkap Fakta

Jerome Polin [Instagram/@jeromepolin]

Ucapan Jerome untuk orangtuanya itu langsung menuai perhatian dari para netizen. Banyak yang mengaku terharu membaca pesan youtuber 23 tahun tersebut.

"Aaaa soft boy banget sihhh," tulis netizen. "Yampuuun jadi ikutan mellow," sahut lainnya.

"Pulang bang, udah hampir jadi bang toyib ga pulang2," canda netizen. "Jerome sering becanda tp sama orangtua alus bgt ya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Jerome Polin dapat Komentar Tak Senonoh Saat Live Instagram: Parah Banget!

Load More