Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Matamata.com - Beberapa seleb di Indonesia rupanya mendapatkan restu dari orang tua meski mereka menjalani kisah asmara dengan kekasih yang berbeda agama. Sebenarnya, banyak orang di Indonesia yang pacaran beda agama, lalu menikah dan tetap bertahan dengan agamanya masing-masing. Sehingga, wajar bila beberapa seleb mengalami hal serupa.

Siapa saja seleb yang mendapatkan restu untuk pacaran beda agama? Yuk, simak daftar selengkapnya berikut ini!

1. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Baca Juga:
Heboh Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Pacaran dengan Son Heung Min

Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Putra dari Maia Estianty ini telah berpacaran dengan Alyssa Daguise sejak tahun 2016. Keduanya juga sudah dekat dengan keluarga satu sama lain.

Bahkan, dalam salah satu video di Youtube MAIA ALELDUL TV, Al sempat mengatakan dirinya sudah mengungkapkan keseriusannya kepada orang tua Alyssa. Mereka dikabarkan akan segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan segera setelah Alyssa lulus kuliah.

2. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Baca Juga:
Dinar Candy Bongkar Alasan Mau Pacaran dengan Ridho Illahi

Sarah Menzel Pakai Busana Jepang. [Youtube/A6 Hermansyah]

Azriel Hermansyah, putra dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti memilih memacari perempuan yang bukan berasal dari kalangan artis. Namanya Sarah Menzel, gadis asal Bali yang sudah berpacaran dengan Azriel sejak Oktober 2020.

Keluarga Azriel dan Sarah pun sudah sering bertemu untuk sekadar makan sampai memberikan kejutan ulang tahun.

3. Putri Delina dan Jeffry Reksa

Baca Juga:
Nikita Mirzani Akui Nyaris Pacaran sama Perempuan, Dipicu Rasa Penasaran!

Selebgram Putri Delina dan Jeffry Reksa bergaya didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (3/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasangan muda yang kenalan lewat TikTok ini juga sudah mendapat lampu hijau dari Sulem ayah Putri Delina. Meskipun baru dekat sejak pertengahan tahun 2020, Putri dan Jeffry tampak ingin segera meresmikan hubungan ke pelaminan.

Jeffry bahkan pernah mengungkapkan bahwa ia siap mualaf untuk menikahi sang kekasih hati.

4. Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Artis dapat restu pacaran beda agama. (Instagram/megandomani1410)

Megan Domani diketahui merupakan seorang muslim, sedangkan Jeremie adalah seorang kristiani. Meski demikian, mereka tetap romantis dan cuek dengan anggapan netizen.

Terlebih lagi, Jeremi sudah berkenalan dengan keluarga Megan Domani, bahkan sudah pernah bowling bareng.

5. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder [Instagram/natasharyder]

Artis keturunan Italia, Ciccio Manassero dan artis keturunan Inggris Natasha Ryder yang beda agama telah berpacaran sejak tahun 2016. Selama berpacaran, tak pernah keduanya diterpa gosip miring.

Demikianlah deretan artis dapat restu pacaran beda agama. Kalau sudah dapat restu, melangkah ke pelaminan pun akan lebih mudah.  (Chandra Wulan)

Load More