Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Terkait nasib Suhud, kakek yang ditegur Baim Wong, Nikita Mirzani tak tinggal diam. Bintang film Comic 8 itu segera mencari alamat pria tua tersebut.

Nikita Mirzani akhirnya bisa bertemu kakek Suhud kurang dari 24 jam. Ibu tiga anak ini pun mengundang si kakek ke program acaranya di YouTube. "Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Selasa (12/10/2021).

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Nikita Mirzani memperlihatkan video kedekatannya dengan Suhud yang merupakan penjual Juz Amma. Ia kemudian menanyakan kabar si kakek saat ini.

Baca Juga:
Baim Wong Dinilai Kasar ke Pria Tua, Nikita Mirzani Ambil Tindakan Tegas!

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita Mirzani. "Alhamdulillah," jawab si kakek yang mendadak viral karena Baim Wong ini.

Sembari bersandar di bahu Suhud, Nikita Mirzani memproklamirkan pria itu adalah kakeknya sekarang. Ia lantas mengajak si kakek untuk berbelanja.

Nikita Mirzani dan Kakek Suhud [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Kita belanjak yuk mau nggak?" ajak mantan pacar Samuel Rizal tersebut. Menanggapi ajakan artis yang akrab disapa Niki ini, pria berusia 70 tahunan itu hanya tertawa. 

Baca Juga:
Beli Album LALISA Lisa BLACKPINK, Nikita Mirzani Kena Sentil Netizen!

Sebagai informasi, viralnya sosok kakek Suhud berawal dari video Baim Wong. Aktor 40 tahun itu tampak terganggu karena terus diikuti si kakek.

Postingan Baim Wong (instagram.com)

"Apa? Terus apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang? Ngikutin saya sampe berapa kilo tadi?" ketus Baim kepada kakek tersebut di kanal YouTubenya, Minggu (10/10/2021).

Baim Wong menegaskan si kakek tidak perlu sampai mengemis meminta bantuan. Sebab hatinya tidak tergugah melakukan itu. "Jangan! Nggak ada ngemis-ngemis gitu. Tuh kayak dia, kerja," ujar Baim Wong menunjuk para pengojek online.

Baca Juga:
Heboh Percakapan Diduga Nikita Mirzani Sentil Salmafina Lepas Hijab

Netizen marah dengan apa yang dilakukan Baim Wong. Tak sedikit orang menyebut suami Paula Verhoeven itu tidak sopan kepada si kakek.

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Baim Wong sudah memberikan klarifikasi mengenai masalah tersebut. Ia mengatakan sudah menegur kakek Suhud. Tapi pria itu malah berteriak sambil meminta uang.

"Saya naik motor, dia teriak 'Baim minta uang Im'. Saya lihat dia masih ngikutin saya," tutur Baim Wong.

Baca Juga:
Video: Nikita Mirzani Blak-blakan Nyaris Pacaran sama Teman Perempuan

Load More