Kamis, 21 Oktober 2021
Yohanes Endra : Kamis, 14 Oktober 2021 | 12:25 WIB

Matamata.com - Putri Una Astari alias DJ Una telah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021). Hanya saja, pada kesempatan tersebut, tak terlihat sosok suami Putri Una, Irsan Ramadhan.

"Hari ini baru sidang pertama ya, masih proses awal banget," kata Putri Una usai menjalani sidang cerai.

Putri Una atau DJ Una saat ditemui usai peluncuran sinetron '9 Bulan' yang dibintanginnya di Wang Plaza, Jakarta Barat, Selasa (25/5/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Putri Una mengaku sidang cerai perdananya berjalan lancar. "Sidang hari ini sih lancar alhamdulillah, tidak ada hambatan sama sekali," ujar Putri Una.

Disinggung awak media soal kabar keretakan rumah tangganya sejak lama, DJ Una membenarkan kabar tersebut.

"Iya, sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya. Kan aku tidak pernah angkat bicara juga," imbuh perempuan 33 tahun ini.

Putri Una alias DJ Una (MataMata.com/Ismail)

Menurut Putri Una, alasan dirinya baru menggugat cerai suami, lantaran ia masih mempertimbangkan beberapa hal terlebih dahulu. Akhirnya, pertimbangannya itu jatuh pada keputusan menggugat cerai.

"Karena masih menjalani banyak proses masih ada kompromi juga dari keluarga. Sampai saya memutuskan dan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," ucap bintang film Air & Api ini.

Sebelumnya, Putri Una menggugat cerai Irsan Ramadhan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021 lalu.

DJ Una bersama suami, Irsan Ramadhan. (Instagram)

Sejak menikah pada 9 Juli 2017, rumah tangga Putri Una dan Irsan Ramadhan memang jarang tersorot media.

Namun perempuan asal Medan itu menjadi sorotan setelah ia dan juga suaminya kompak menghapus foto-foto kebersamaan di Instagram sejak Januari 2020 lalu. (Muhammad Anzar Anas)

BACA SELANJUTNYA

DJ Una Pilih Jalan Terbaik untuk Anak, Batal Cerai?