Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Sheila Marcia Momong Anak. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Sheila Marcia diketahui punya banyak tato di tubuhnya. Bahkan penampilannya selama ini lebih sering terlihat tomboy. Sheila kini sudah mulai menghapus tato-tato di tubuhnya. Perubahan pun terlihat dalam diri Sheila.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier, ibu 4 anak itu terlihat berbeda. Dalam foto yang dibagikan suaminya, Dimas Akira di Instagram, Sheila terlihat cantik dengan rambut panjang saat menggendong putra bungsunya.

Sheila Marcia dan sang putra (Instagram.com)

Netizen langsung mengomentari penampilan wanita 32 tahun tersebut. Sheila bahkan dipuji lebih fresh dan anggun.

Baca Juga:
Asyik Buat Kumpul Keluarga, 9 Potret Rumah Sheila Marcia di Semarang

"Semenjak nikah sm org yg tepat sheila jd lbh seger dan fressh krn bahagia sm suami yg sekarang... udh gt kerennya suaminya ini nerima semua ank2nya sayang bgt," puji netizen.

Sheila Marcia hadir di podcast Deddy Corbuzier (Instagram.com)

"Cantik bgd sheila bginiiii.. keibuan bgd," timpal netizen. "Shella kembali yg dulu ...yg cantik dan fresh," sahut netizen. "Anggun banget sekarang.. lebih keibuan dan kalem," pungkas netizen.

Beberapa waktu lalu, Sheila mengungkapkan alasan dirinya menghapus tato-tato di tubuhnya. Ia mengaku menyesal sudah membuat tato.

Baca Juga:
Sheila Marcia Menyesal Pakai Tato: Bukan Jawaban untuk Ringankan Rasa Sakit

"Aku melakukan laser tato bukan untuk menyenangkan siapa pun. Aku melakukannya karena aku mau dan hatiku berkata demikian," tulis Sheila Marcia.

Potret Sheila Marcia usai hapus tato. (Instagram/itssheilamj)

"Aku dulu berpikir bahwa aku bisa menghilangkan rasa sakit dengan rasa sakit lainnya. Namun, aku ternyata salah. Ditusuk jarum bukanlah jawaban untuk meringankan rasa sakitku," imbuhnya.

"Jawaban yang benar adalah Yesus. Dia satu-satunya yang dapat menghilangkan rasa sakit dan mengisi lubang di hatiku. Aku masih belajar dan akan selalu belajar untuk mencintai-Nya seperti yang Dia lakukan kepadaku," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Gaya Artis Cewek Indonesia Pamer Tato, Sheila Marcia Saat Gendong Anak

Load More