Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bastian Steel dan Sitha Marino. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sepertinya ucapan artis Bastian Steel yang ingin menikah muda dengan Sitha Marino nggak main-main. Untuk membahas hubungan mereka, Bastian membuktikan bahwa ia telah menemui kedua orangtua Sitha Marino. 

"Sudah ketemu bapak dan mamahnya Sitha. Kami berdua memutuskan sama-sama untuk keseriusan yang kami sedang jalani berdua ini," kata Bastian Steel. saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2021).

Bastian Steel [Suara.com/Alfian Winanto]

"Dia juga sudah ketemu orangtua aku dan ya, karena kan dalam hubungan ada dua sisi," kata Bastian Steel menyambung.

Baca Juga:
Pacaran Serius, Bastian Steel dan Sitha Marino Ingin Nikah Muda

Bastian Steel mengatakan dirinya pun sudah membahas komitmen dalam hubungannya dengan Sitha Marino. Salah satu tujuannya yakni membahas rencana mereka menikah.

Bastian Steel dan Sitha Marino. (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sama Sitha pun banyak obrolan yang Bastian harus omongin dari sekarang, kayak tujuannya, rencananya gitu," ucap Bastian Steel.

Atas dasar itu, cowok 22 tahun ini pun meminta doa agar rencana yang telah dibuat dengan sang kekasih dapat berjalan dengan baik. "Tinggal doa yang terbaik aja bisa menjaga komitmennya," imbuh Bastian Steel.

Baca Juga:
Kelewat Bucin! Bastian Steel Umbar Gaya Pacaran Bisa Telponan 24 Jam

Bastian Steel dan Sitha Marino. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya, Bastian Steel buka suara soal kemungkinan bakal nikah muda dengan Sitha Marino. Diketahui, mereka memiliki hubungan spesial sejak akhir 2020. [Muhammad Anzar Anas]

Load More