Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Pacaran Shanju Eks JKT 48 dan Jonatan Christie. (Instagram/joshan.addict)

Matamata.com - Atlet badminton Jonatan Christie baru saja membuat Indonesia bangga usai berhasil memenangkan pertandingan di partai final Thomas Cup 2020. Kemenangan atlet yang akrab disapa Jojo ini melengkapi kemenangan Anthony Ginting, Fajar Alfian dan Rian Ardianto. Kemenangan Jojo membuat Indonesia menang tanpa balas 3-0 atas China. Pesona Jojo di lapangan ini membuat banyak perempuan terpesona, belum lagi wajahnya yang juga ganteng.

Namun, para cewek harus gigit jari nih, pasalnya Jonatan Christie sudah sold out alias sudah ada yang punya. Yap, atlet ganteng berusia 23 tahun merupakan kekasih dari Shania Junianatha atau Shanju yang juga merupakan mantan personil JKT48. Keduanya memang jarang umbar kemesraan di media sosial. Bahkan keduanya terkesan malu-malu di media sosial hingga bikin gemas netizen.

Hubungan asmara Jojo dan Shanju diungkap ke publik pada hari Natal tahun lalu. Memiliki latar belakang pekerjaan yang sama sekali berbeda membuat bikin gemas publik. Penasaran seperti apa gaya pacaran Shanju dan Jojo? Langsung saja tuk intip gaya pacaran Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie berikut ini.

Baca Juga:
Jonatan Christie Dikritik Habis-habisan, Shania Eks JKT48 Pasang Badan

1. Awal mula pertemuan Shanju dan Jojo adalah di gereja. Keduanya ternyata merupakan jamaah dari gereja yang sama. Hal ini membuat mereka menjadi sering bertemu satu sama lain.

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT 48 dan Jonatan Christie. (Instagram/shanju)

2. Sebelum memutuskan go public pada hari Natal 2020, kabar kencan Shanju dan Jonatan sudah cukup santer terdengar. Namun keduanya memilih untuk bungkam hingga akhirnya tahun lalu mereka mengumumkan bahwa memang sedang berpacaran.

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/joshan.addict)

3. Kedekatan Shanju dan Jojo bermula dari keberanian Shanju untuk meminta ucapan selamat ulang tahun dari Jojo untuk temannya yang berulang tahun. Dari sana keduanya pun menjadi akrab.

Baca Juga:
Gemasnya Tatapan Mesra Shania eks JKT48 ke Jonatan Christie, Go Public Nih?

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/joshan.addict)

4. Keduanya juga pernah didapuk menjadi model iklan untuk salah satu bank BUMN. Hal ini semakin membuat keduanya kian dekat.

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/joshan.addict)

5. Sejak memutuskan untuk go public, keduanya juga tak sungkan lagi untuk mengunggah momen berdua. Shanju dan Jojo juga pernah menonton konser musik dari band legendaris Westlife berdua lho.

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/jonatanchristieofficial)

6. Kendati hubungan asmaranya sudah diketahui publik, namun Shanju dan Jojo termasuk pasangan yang jarang pamer kemesraan. Keduanya cukup jarang memamerkan potret mesra mereka kepada publik. Interaksi mereka di media sosial yang seolah malu-malu ini pun bikin gemas netizen

Baca Juga:
Jonatan Christie Masuk Nominasi Pria Tertampan Bareng Choi Siwon

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/shanju)

7. Baik Shanju maupun Jojo memang memilih untuk tidak terlalu mengumbar momen kebersamaan mereka di media sosial. Walau beberapa kali keduanya juga membagikan momen saat jalan-jalan. Gaya pacaran mereka yang tak terlalu membuka privasi di medsos ini pun membuat publik salut.

Gaya Pacaran Shanju Eks JKT48 dan Jonatan Christie. (Instagram/jonatanchristieofficial)

Bagaimana gaya pacaran Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie? Jarang umbar kemesraan sampai malu-malu di media sosial ini sukses bikin gemas netizen. Padahal tak sedikit yang menilai keduanya sangat serasi bersama. Semoga langgeng ya Shanju dan Jojo.

Baca Juga:
5 Cover Lagu dari Jonatan Christie yang Bikin Adem di Hati

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More