Yohanes Endra Farah Nabila | MataMata.com
Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Matamata.com - Uya Kuya disebut-sebut menjadi pemilik akun Lambe Turah. Tak tinggal diam, Uya Kuya dan sang istri menanggapi rumor tersebut.

Dalam obrolan di kanal Youtube TS Media yang diunggah baru-baru ini, Luna Maya menanyakan hubungan Uya dengan Lambe Turah. Di luar dugaan, Uya Kuya malah membeberkan bukti.

Uya Kuya (Youtube.com)

“Katanya Lambe Turah adalah punyanya Uya Kuya. Bisa dinilai saat ada masalah antara Uya dan Astrid tidak pernah ada di Lamtur,” katanya sambil tertawa.

Baca Juga:
Uya Kuya Syok Dipukul Pakai Batu Bata, Imbas Dicap Raja Settingan!

Hanya saja, Uya Kuya malah menyangkal hal tersebut. “Karena kita enggak pernah ada masalah.”

Presenter nyentrik itu juga menyangkal kalau dia punya saham di akun tersebut. Astrid pun membantah kabar suaminya adalah komisaris Lambe Turah.

Uya Kuya saat ngobrol bareng Ivan Gunawan (Youtube.com)

Soal namanya tidak pernah masuk Lamtur, Uya Kuya beralasan semua itu karena hubungan baik. “Enggak lah (pemilik). Saat itu mungkin masalah approach (pendekatan) aja.” Dia juga bilang kadang berkolaborasi dengan Lamtur.

Baca Juga:
Keluarga Uya Kuya Ditipu sampai Terlantar di Bandara: Raja Prank Kena Prank

Sementara itu dalam obrolan bersama Boy William sebelumnya, Uya menjawab soal setingan di kalangan artis. “Artis-artis selama ini yang ada di dunia pergosipan dan persettingan, itu bukan gue yang nyetting bro,” katanya di akun YouTube Boy William.

Uya Kuya dan Astrid (Youtube.com)

Gara-gara dituduh sering settingan, Uya jadi digosipkan ada hubungan dengan Lamtur. “Orang sampe dulu gosip Lambe Turah punya gue bro,” ungkapnya. Tapi hal itu tegas dibantahnya, “Bukan, demi Allah.”

Kocaknya, keduanya niat berinvestasi di Lamtur. “Tapi kalau mereka IPO gue juga invest bro,” kata Uya Kuya tertawa.

Baca Juga:
Dihipnotis Uya Kuya, Nagita Slavina Akui Takut Kehilangan Raffi Ahmad

Load More