Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Celine Evangelista dan jennifer Jill (Kolase Instagram)

Matamata.com - Celine Evangelista dikabarkan menjadi salah satu sosok yang dibahas saat Jennifer Jill terkena kasus narkoba. Mantan istri Stefan William ini dituding jadi cepu kasus narkoba yang membuat Jennifer Jill meringkuk di tahanan dan RSKO.

Momen tersebut diceritakan kembali oleh Jennifer Jill kepada Nikita Mirzani. Awalnya, ia mendapat banyak nama jadi cepu atas kasus yang dihadapinya.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Ya pastilah, gua nggak mau tau. Ada yang bilang lo, Celine. Ini kan orang ngomong, 'karena Nikita dateng terus ke Polda' gue cuma yaudahlah," kata Jennifer Jill.

Baca Juga:
Celine Evangelista Diisukan Didekati Pengusaha, Jennifer Jill Buka Suara!

"Gimana gue mau cepuin belum pernah ke rumah Mami," kata Nikita Mirzani.

Sumber Kekayaan Stefan William (Instagram/stefanwilliam)

"Jujur ya kalau ngomong sama gue, dia WA 'Mam aku dapat kerjaan nih ke Mami' gue mikirnya kalau nggak ada apa apa ya gue juga yaudah," kata Jennifer Jill.

Ibu tiga anak ini menceritakan bahwa Stefan William minta maaf kepada Jennifer Jill. Hal tersebut terjadi setelah Jennifer Jill ditangkap pihak berwajib.

Baca Juga:
Soroti Tangisan Celine Evangelista di TV, Jennifer Jill: Jangan Drama deh!

"Gue sempet ngomong, 'Cel kok ada mobil lo ada di rumah gue, tapi lonya nggak ada ya'. Yang pertama nelpon gue malah Stefan 'Mam aku minta maaf kalau ada sesuatu terjadi.' Ya kita ngobrol banyak," ujarnya.

Jennifer Jill [Suara.com/Yuliani]

Jennifer Jill mengatakan jika dirinya sudah mengikhlaskan apa yang telah terjadi. Jennifer Jill juga sempat mengatakan jika memang Celine Evangelista dia sudah memaafkannya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Ungkap Hubungannya dengan Ajun Perwira Retak Gegara Dipenjara

Load More