Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (instagram/chelseaoliviaa)

Matamata.com - Chelsea Olivia mendadak membuat sebuah unggahan dengan caption yang membuat banyak orang cemas. Dalam unggahannya, sang aktris yang identik dengan gigi gingsulnya tersebut memperlihatkan potretnya bersama suami, Glenn Alinskie sekaligus membahas tentang pengkhianatan.

Tak cuma itu, Chelsea Olivia juga menyinggung tentang kehidupan yang terkadang tak sesuai dengan harapan. Chelsea pun mengatakan bahwa kali ini Tuhan kembali menunjukkan kuasaNya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bahas pengkhianatan. (Instagram/chelseaoliviaa)

"Sang pencipta menunjukan kembali kuasaNya. Terkadang kehidupan ini tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan yang kita harapkan," tulis Chelsea Olivia, Selasa(26/10/2021).

Baca Juga:
10 Potret Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsul, Senyumnya Manis Banget!

Meski demikian, Chelsea Olivia melihat sisi positif dari kejadian yang dialaminya dan percaya bahwa Tuhan sedang mempersiapkan sesuatu yang jauh lebih baik untuk dirinya dan Glenn Alinskie.

"Tapi yakin Dia mempersiapkan sesuatu yg jauh lebih baik karna dia menyayangi kami. Belajar tentang sebuah keikhlasan dan juga memaafkan, karEna sebuah pengkhianatan adalah hal menyakitkan," imbuhnya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bahas pengkhianatan. (Instagram/chelseaoliviaa)

Sementara itu, bila menilik unggahan IG Stories, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kompak mengabarkan bahwa mereka baru saja kehilangan orang yang selama ini dirasa bisa menjadi sosok kepercayaan.

Baca Juga:
Gigi Gingsul Terpaksa Dicabut, Chelsea Olivia: Sedih dan Galau

Mereka pun tidak bisa memaafkan sikap mengecewakan dari sosok yang selama ini telah dipercaya tersebut.

"What a day. I just lost someone i though i can trust. 'Sorry' is too late. Always remember: Trust is earned when actions meet words," tulis Chelsea dan Glenn.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie bahas pengkhianatan. (Instagram/chelseaoliviaa)

Menanggapi unggahan itu, banyak rekan artis yang memberikan support untuk Chelsea Olivia. Asmirandah memberikan sederet emotikon love untuk Chelsea, sementara Agatha Suci menuliskan wejangan.

Baca Juga:
Chelsea Olivia Terenyuh Lihat Kebiasaan Dante di Usia 10 Bulan

"Biasa itu .. Jadi makin belajar dan tau which is which .. semangaaaaat Glenn n Chels!" komentar Agatha Suci.

Pada saat bersamaan, para netizen langsung khawatir melihat unggahan Chelsea Olivia tersebut. Mereka langsung bertanya-tanya tentang kondisi rumah tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

"Kenapaa kakk? Hope you and your fam are okay," tulis netizen.

Baca Juga:
Kritik Ikoy-ikoyan, Chelsea Olivia Ogah Ajarkan Pengikutnya Jadi 'Pengemis'

"Semangat kak Chels," imbuh yang lain.

Load More