Mutia Ayu (YouTube.com)

Matamata.com - Istri Glenn Fredly, Mutia Ayu diduga sudah jadi seorang nasrani. Dugaan tersebut bermula saat Mutia hadir di channel YouTube Daniel Mananta Network.

Dalam obrolan tersebut, Mutia menceritakan kenangan sering membaca Alkitab saat sang suami masih hidup. Artis 26 tahun itu juga mengungkapkan sosok berbaju putih dalam mimpinya.

Mutia Ayu (YouTube.com)

"Beberapa hari sebelum nikah, sebelum itu dulu juga aku pernah mimpi masa kecil aku pernah mimpi bertemu dengan sosok si baju putih tapi pada saat itu putihnya itu belum seputih sinarnya belum seputih sebelum aku sama Glenn," ungkap Mutia Ayu.

Baca Juga:
Ikuti Agama Glenn Fredly, Mutia Ayu Sesali Dosanya di Masa Lalu

"Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih enggak bersinar banget, di situ aku benar-benar dunia ini kayak bebatuan kosong, enggak ada rumah, enggak ada satupun, di situ hanya ada dia dan aku," imbuhnya.

Mutia Ayu (YouTube.com)

Dalam mimpinya itu, sosok berbaju putih tersebut juga mengucapkan kata-kata yang tak pernah dilupakan oleh Mutia.

"Dia hanya berkat ‘jangan khawatir apapun yang terjadi dengan hidup kamu’ itu masih SD, kelas 4 apa kelas 5 gitu, pada saat itu aku enggak tahu bahwa itu sesuatu yang penting," pungkasnya.

Baca Juga:
Mutia Ayu Kenang Momen Bahagia Usai Dinikahi Glenn Fredly: Aku Seperti Ratu

Mutia Ayu (YouTube.com)

Ia juga bermimpi berada di sebuah balkon sembari melihat sunset yang sangat indah. Di mimpinya itu ia kembali dijumpai oleh sosok pria berbaju putih dengan rambut panjang. Sosok tersebut membawa bola bersinar yang kemudian dilempar ke perut Mutia.

Lantas Daniel bertanya apakah sosok tersebut adalah Yesus, Mutia langsung membenarkan.

"Apakah itu Yesus (sosok berbaju putih)? I think i have to ask that question," "Yes, aku merasakan itu (Yesus). Glenn juga bilang bahwa 'Baby, selama aku hidup, selama aku jadi orang Kristen, kok aku merasa cemburu sama kamu ya. Aku belum pernah didatengin (Yesus)'," kenang Mutia.

Baca Juga:
Dipepet Glenn Fredly, Mutia Ayu Ngaku Nggak Kenal: Maap Aku Orang Desa!

Load More