Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/@syifahadjureal)

Matamata.com - Rizky Nazar dan Syifa Hadju semakin serius menjalin kisah asmara. Belum lama ini mereka bahkan terbang ke Bali  dan melakukan pertemuan keluarga. 

Ditanya apakah pertemuan keluarga itu dalam rangka lamaran, bintang film Satria Dewa Gatot Kaca itu membantah. Rizky Nazar menyebut mereka hanya pergi untuk liburan. 

Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Nggak-nggak, itu sebenarnya kami memang jalan-jalan ke Bali. Cuma kebetulan pandemi sudah dua tahun nggak pulang kampung, jadi sekalian ketemu keluarga," kata Rizky Nazar, ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga:
Kocaknya Momen Rizky Nazar Disapa Fans: Berasa Tanya ke Kang Ojek

Rizky Nazar menuturkan, hubungan mereka telah mengantongi restu keluarga masing-masing. Dua tahun sudah bintang film Lobe Knots itu berpacaran dengan Syifa Hadju. Hubungan mereka jauh dari kabar miring. 

Gaya Pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

"Ya kayak gtu deh. Baik-baik aja kok. Memang dari dulu juga keluarga Syifa terbuka, keluargaku juga terbuka, jadi ya baik," ujar Rizky Nazar.

Ditanya soal rencana ke jenjang pernikahan, Rizky Nazar nampak kaget. Tak memberikan jawaban pasti, aktor 26 tahun ini hanya meminta doa agar hubungannya dengan Syifa Hadju berjalan mulus. 

Baca Juga:
3 Potret Romantis Syifa Hadju dan Rizky Nazar Liburan ke Nusa Penida

Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]

"Waduh enggak tahu (nikah), belum tahu. Haha, nggak tahu (angkat tangan), hehe. Rencana ya doain aja yang terbaik aja lah," tuturnya. 

Berawal dari cinta lokasi, aktor Rizky Nazar semakin serius menjalin hubungannya dengan Syifa Hadju. Asmara mereka juga sudah dapat lampu hijau dari orangtua masing-masing. 

Baca Juga:
Leher Rizky Nazar Penuh Bulatan Merah, Kakak Bongkar Faktanya

Load More