Yohanes Endra | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Banyak orang yang mengira bahwa Rafathar Malik Ahmad punya segalanya dan hidup dimanja sejak kecil oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun, baru-baru ini Merry, asisten Raffi Ahmad, mengungkap fakta kehidupan Rafathar yang tak banyak diketahui publik dan sangat berlawanan dari asumsi yang beredar.

Semula, Denny Cagur penasaran ke Merry tentang sosok Rafathar dan kedekatannya pada orang tuanya. "Rafathar itu cenderung ke Raffi atau Gigi atau perpaduan keduanya?"

Merry, asisten Raffi Ahmad, berbincang dengan Denny Cagur. (YouTube/Denny Cagur TV)

Menurut Merry, Rafathar lebih dekat dengan Nagita Slavina. Namun, Rafathar ternyata lebih takut pada Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Rafathar Pengin Pensiun Jadi Artis Setelah Adiknya Lahir!

"Jadi lebih kena kalau Raffi Ahmad yang ngomongin soal larangan ya?" tanya Denny Cagur di DeNny Cagur TV.

Saat itulah Merry mengungkapkan bahwa Rafathar mendapatkan didikan yang cukup keras dari ayahnya. Sampai-sampai, ada satu momen Raffi Ahmad terpaksa mengurung Rafathar di kamar mandi karena tak mengindahkan ucapannya.

Rafathar main lie detector sama Nagita Slavina. (Youtube/RANSEntertainment)

"Iya, lebih kena. Soalnya Raffi tegas. Kalau Raffi ngomong, tapi Rafathar masih membantah, Rafathar langsung dikurung di kamar mandi. Pernah ditakut-takutin gitu dan pernah waktu itu dilakukan sekali. Makanya kalau Rafathar lagi dibilang 'jangan' ya 'jangan'," ujar Merry.

Baca Juga:
Momen Nagita Slavina Suapi Pengasuh Rafathar Jadi Sorotan

Denny Cagur lantas penasaran pada cerita Rafathar dikurung di kamar mandi. Merry pun tak ragu untuk membuka kisahnya.

"Waktu itu Rafathar disuruh jangan beli game mulu, kan jatahnya dari mbak Gigi, kalau beli game itu Sabtu Minggu aja, tapi Rafathar nekat beli hari biasa. Terus diomongin nangis, nggak mau nurut. Dikurung sama bapaknya, digelapin, sampai nangis kejer. Dari situlah Rafathar nurut," kata Merry.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar (Instagram/@raffinagita1717)

Denny Cagur akhirnya paham bahwa Raffi Ahmad tidak semena-mena memanjakan Rafathar. Namun, cara didik Rafathar tersebut malah menuai komentar pro kontra dari netizen.

Baca Juga:
Rafathar Beri Kejutan Anniversary, Tangis Nagita Slavina Pecah

"Anak sultan wajib di didik keras biar nggak manjah jelitah," komentar netizen.

"Yang punya anak please jangan dikurung di kamar mandi. Traumanya berkepanjangan, dan butuh waktu yang panjang untuk menghilangkan traumanya. Dan kamar mandi kan tempatnya syaitan. Harus mendisiplinkan anak, tapi jangan dikurung di kamar mandi," tulis netizen yang lain.

Load More