Yohanes Endra | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sinetron Pernikahan Dini sempat populer di awal tahun 2000-an, lebih tepatnya di tahun 2001 silam. Sesuai judulnya, sinetron tersebut mencertikahan kehidupan seorang anak remaja bernama Dini yang terpaksa menikah karena kecelakaan.

Alur ceritanya yang menarik untuk ditonton dan karakternya yang disukai oleh banyak orang sukses membuat sinetron Pernikahan Dini meraih popularitas tinggi. Ditambah lagi, sinetron tersebut juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris paling populer pada era tersebut.

Dua dekade berlalu, tentu saja sudah banyak yang berubah sejak sinetron tersebut pertama kali tayang. Bahkan, penampilan, kehidupan, serta perjalanan karier para pemerannya juga sudah jauh berbeda dibandingkan dulu. Yuk intip kabar terbaru pemain sinetron Pernikahan Dini berikut ini!

Baca Juga:
6 Artis Indonesia yang Sering Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Ada Agnez Mo

1. Agnez Mo

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (MataMata.com/Evi Ariska)

Dini, karakter utama dalam sinetron tersebut, diperankan oleh Agnes Monica, artis ternama tanah air yang memulai kariernya sebagai seorang penyanyi cilik. Sempat menjadi idola remaja dan telah membintangi beberapa judul sinetron, Agnes Monica tak lagi aktif di dunia seni peran. Ia kini mengganti nama panngungnya menjadi Agnez Mo dan fokus mengejar mimpinya menjadi penyanyi kelas dunia. Tak hanya sukses memenangkan sejumlah penghargaan, Agnez Mo bahkan sudah sering berkolaborasi dengan para penyanyi papan atas dunia, lho.

2. Sahrul Gunawan

Baca Juga:
10 Potret Terbaru Sahrul Gunawan, Pernah Naksir Ayu Ting Ting?

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini. (Instagram/sahrulgunawanofficial)

Artis yang paling banyak digandrungi di era 2000-an ini mendapatkan peran sebagai Gunawan, yang merupakan suami Dini dalam sinetron tersebut. Meskipun sesekali masih main sinetron, Sahrul Gunawan yang kini menyandang status sebagai duda tiga anak tersebut sudah tak terlalu aktif di dunia entertainment. Pasalnya, Sahrul Gunawan kini tengah disibukkan dengan jabatannya sebagai wakil bupati Kabupaten bandung dan juga bisnis baju muslimnya.

3. Eza Yayang

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (Instagram/ezayayang)

Turut terlibat dalam sinetron Pernikahan Dini, Eza Yayang memerankan karakter Jordy. Mantan penyanyi cilik yang juga sempat menjadi vokalis band ini sampai sekarang masih cukup aktif di dunia entertainment. Setelah sekian lama dikenal sebagai Jordy, nama Eza Yayang kembali melejit saat tampil dalam sinetron komedia berjudul Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.

Baca Juga:
5 Artis Pria Naksir Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Baru Terungkap

4. Diva Nadia

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (Instagram/divanadia)

Kabar terbaru pemain sinetron Pernikahan Dini yang berperan sebagai sahabat Dini bernama Becky ini sudah jarang terdengar. Pasalnya, sejak tahun 2010 silam, Diva Nadia sudah tak lagi aktif di dunia entertainment, dan namanya pun seolah tenggelam. Kini dikenal sebagai seorang mompreneur, Diva Nadia fokus membesarkan anak-anaknya sembari menjalankan sejumlah bisnis miliknya.

5. Jennifer Arnelita

Baca Juga:
Atalarik Syah Pamer Rambut Gundul, Langsung Kena Cibir: Kelihatan Sadisnya

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (Instagram/jenniferarnelita)

Jennifer Arnelita yang berperan sebagai sahabat Dini yang bernama Fanny ini juga tengah disibukkan dengan keluarga kecilnya. Meskipun demikian, Jennifer Arnelita sesekali masih ikut terlibat dalam film layar lebar seperti film Sabtu Bersama Bapak (2016) dan film 3 Dara 2 (2018).

6. Risma Nilawati

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (Instagram/neng_risma)

Sempat vakum dari dunia hiburan, Risma Nilawati yang berperan sebagai sahabat Dini yang bernama Sisiel ini mulai kembali tampil di layar kaca usai bercerai dengan Ferry Maryadi. Selain bermain sinetron, Risma yang masih tampak awet muda ini juga sedang fokus mengembangkan kanal YouTube miliknya, lho.

7. Atalarik Syah

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (instagram.com)

Atalarik Syah sukses mencuri perhatian usai berperan sebagai Doddy, kakak Dini yang temperamental namun baik hati, di sinetron Pernikahan Dini ini. Sejak saat itu, mantan suami Tsania Marwa ini dikenal sebagai pesinetron andal dan bahkan telah membintangi lebih dari 20 judul sinetron hingga saat ini, lho.

8. Sigit Hardadi

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini (Twitter/SigitHardadi)

Sigit Hardadi memulai debutnya di dunia persinetronan tanah air sejak berperan sebagai Pak Sudrajat yang merupakan ayah Gunawan dalam sinetron Penrikahan Dini. Sinetron tersebut sukses melambungkan namanya hingga saat ini. Meski sempat vakum, Sigit Hardadi kembali dikenal publik sejak membintangi sinetron 7 Manusia Harimau di tahun 2014 silam dan masih aktif hingga saat ini.

9. Meriam Bellina

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini. (Instagram/@bellinamer)

Aktris senior Meriam Bellina turut terlibat dalam sinetron Pernikahan Dini sebagai Bu Sudrajat atau ibu kandung Gunawan. Hingga saat ini, Meriam Bellina masih aktif membintangi sejumlah judul sinetron. Bahkan, pesona kecantikannya seolah tak kunjung memudar, lho.

10. Lydia Kandou

Kabar Terbaru Pemain Sinetron Pernikahan Dini. (Instagram/lydiakandou_)

Bu Shinta atau ibu Dini dalam sinetron Pernikahan Dini ini diperankan oleh aktris senior Lydia Kandou. Menjelang usia 60 tahun, ibu kandung pesinetron Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini masih aktif di dunia persinetronan tanah air, meskipun popularitasnya perlahan mulai tergeser oleh artis-artis yang lebih muda.

Itulah kabar terbaru pemain sinetron Pernikahan Dini yang sangat hits di awal era 2000-an. Bagi kalian yang pernah menonton sinetron ini, kalian tentunya tahu dong betapa berkesannya sinetron. Bahkan, beberapa karakternya masih melekat jelas di ingatan para penggemarnya, lho.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More