Irma Joanita | MataMata.com
Bunga Zainal dan anak. (Instagram/bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal baru-baru ini mengunggah chat yang dikirim sang anak kepada dirinya. Ia memamerkan lewat Instagram story.

Dalam percakapan tersebut, tampak sang anak Karan Harneel meminta untuk tidur bersama Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Ia memanggil Bunga Zainal dengan kata ganti kamu.

Bunga Zainal unggah chat dengan sang anak. (Instagram/@bungazainal05)

Hal ini tampaknya menuai respon netizen ke dalam pesan Bunga Zainal. Aktris cantik ini pun langsung merespon di Instagram story soal anaknya yang memanggil orang tua dengan kata ganti kamu atau you.

Baca Juga:
Selfie Kece bak ABG, Bunga Zainal Pamer Uban Bikin Tak Percaya

"Banyak yang DM kenapa anak-anak panggil aku bukan dengan sebutan mami? Tapi malah kamu or you! Jadi banyak spekulasi anak aku kayak gak sopan gitu ya sama orangtuanya hehehehe," kata Bunga Zainal.

Istri Produser yang satu ini kemudian menjelaskan bahwa ini hanya masalah budaya saja. Ia dan suami pun mengaku terbiasa dipanggil kamu oleh anak-anaknya.

Bunga Zainal unggah chat dengan sang anak. (Instagram/@bungazainal05)

"Mungkin ini bedanya karena budaya kita Timur sedangkan suami aku emang orang keturunan luar yang mungkin budayanya berbeda sama kita di sini hehehehe Tapi kalo dari suami aku sebutan kamu atau you itu ya biasa dan terbiasa, Dan karena first language nya mereka English jadi kayak hal biasa gitu," kata Bunga Zainal.

Baca Juga:
Blak-blakan Bunga Zainal Soal Perjuangan Awal Nikah, Sempat Dikurung Ortu

Bunga juga menambahkan, meski anak-anak memanggil dengan kata ganti kamu, sang anak tetap menghormatinya. Hal ini yang lebih penting asal masih batas sopan dan santun.

Potret Suami dan Anak Bunga Zainal ((Instagram/@bungazainal05)

"Jadi kalau denger anak-anak ku panggil aku or daddy nya dengan sebutan kamu or you itu biasa dan di kami itu sopan karena mereka ngomongnya tetap sopan santun dan menghargai kami sebagai orangtua hehehe. Gitu loh bunda, semoga penjelasan aku jelas ya #happyparenting," kata Bunga Zainal.

Wah, ternyata memang Bunga Zainal dan Sukhdev Singh terbiasa dipanggil kamu oleh sang anak. Gimana pendapatmu?

Baca Juga:
Mengejutkan, 5 Fakta Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Load More