Ali Syakieb (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Demi fokus urus anak, Ali Syakieb memutuskan berhenti bermain sinetron sementara. Suami Margin Wieheerm atau Margin Winaya ini bahkan mundur dari sinetron Bismillah Cinta baru-baru ini

"Gue nggak mengatakan ngurangin, cuma kemarin lagi syuting satu judul sinetron akhirnya gua mutusin buat resign," ujar Ali Syakieb, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Selasa (2/11/2021).

Ali Syakieb dan Margin Winaya. [Instagram]

Ali Syakieb beralasan ingin fokus untuk meluangkan waktu bersama anak pertamanya. Aktor 34 tahun ini tak mau kehilangan proses menemani sang istri lahiran dan pertemuan awalnya dengan sang buah hati.

Baca Juga:
Ali Syakieb Ungkap Arti Nama Anak, Polisi Tanggapi Video Nia Ramadhani

"Gue nggak mau buat anak pertama, malah gue nanti kejar-kejar sama waktu (untuk urus anak)," kata Ali Syakieb.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai anak pertama. (Instagram/@alisyakieb)

Ali Syakieb pun mantap berhenti di tengah proyek sinetronnya. Adik Nabila Syakieb ini percaya rezeki bisa dicari, sementara waktu takkan terganti.

"Jadi gue memutuskan buat resign, ke depannya gimana kita lihat saja nanti. Tapi yang namanya rezeki nggak kemana," tutur Ali Syakieb.

Baca Juga:
Ali Syakieb Ungkap Arti Nama Anak Pertama, Indah Banget dari Bahasa Turki

Ali Syakieb dan Margin Winaya [Instagram]

Ali Syakieb kini akan sangat pemilih untuk mengambil tawaran sinetron. Sebab, ia harus menyesuaikan dengan jadwal mengurus buah hati.

"Sudah ngobrol sama Margin, kalau minggu depan ada (kerjaan) ya diatur, tapi sekarang bakal lebih liat jadwalnya. Ya sekarang lebih harus bisa atur waktu kan gue sudah punya anak," tutur Ali Syakieb.

Baca Juga:
Anak Ali Syakieb Dipuji Sadar Kamera, Gaya Pacaran Azka di Depan Ibunya

Load More