Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Atta Halilintar dan Rhoma Irama. (Youtube/AH)

Matamata.com - Atta Halilintar mendapat kesempatan berkunjung ke rumah Rhoma Irama. Pada momen tersebut, Atta Halilintar dan Rhoma Irama berbincang soal karier hingga musik.

Istimewanya lagi, Rhoma Irama rupanya memuji sosok Atta Halilintar. Raja Dangdut yang satu ini ternyata mendengarkan beberapa lagu karya Atta Halilintar.

Pedangdut Rhoma Irama saat menggelar konferensi pers terkait tertangkapnya kembali Ridho Rhoma dalam kasus Narkoba, di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Yang saya lihat dari Anda, misalnya saya lihat lagu Work Hard Play Hard, Down to Earth, Always Connected to God, itu memberikan apa kepada saya," ujar Rhoma Irama.

Baca Juga:
Terkait Vonis Penjara Ridho Rhoma, Begini Reaksi Rhoma Irama

Tau arti-arti lagu dari Atta Halilintar, Rhoma Irama mengaku menghormati sosok suami Aurel Hermansyah tersebut. Bahkan, Rhoma Irama memuji bagaimana ayah Atta Halilintar mendidiknya dengan baik.

"Saya taulah bagaimana ayah Anda mendidik Anda. Dan Anda bisa mengimplementasikan didikan ayah itu. Itulah kenapa saya respect sama Anda, hormat sama Anda, itu keren," ujar Rhoma Irama.

Atta Halilintar dan Rhoma Irama. (Youtube/AH)

Kedatangan Atta Halilintar ke rumah Rhoma Irama rupanya tak hanya kolaborasi Youtube saja. Keduanya akan melaksanakan project musik bersama.

Baca Juga:
Sule Tepuk Jidat saat Ditagih Royalti Gegara Parodikan Rhoma Irama

"Nanti aku bakal ada project bareng pak Haji Rhoma Irama. Ini bakal keren banget. Kita lihat bagaimana Dangdut ada di laguku yang biasanya Beat, RnB, Hip Hop, Anthem. Kita lihat nanti aja," ujar Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Rhoma Irama. (Youtube/AH)

Rhoma Irama rupanya dengarkan lagu Atta Halilintar juga ya. Keren banget nih Atta Halilintar.

Kira-kira suami Aurel Hermansyah ini bakal melaksanakan project kayak apa ya sama Haji Rhoma Irama?

Baca Juga:
Rhoma Irama Umumkan Kabar Duka, Personel Soneta Grup Meninggal Dunia

Load More