Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah rusak. Bahkan foto almarhumah disebut menghilang, sementara milik Bibi Ardiansyah rusak.

Bachrudin, penggali kubur di Taman Makam Islam Malak, manampik adamya kerusakan makam. Sementara foto Vanessa Angel yang disebut menghilang pun dibantah.

Yanti, tukang pijit langganan Vanessa Angel. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bachrudin mengatakan, foto Vanessa Angel tak mungkin menghilang. Ia justru menyebut, foto bintang FTV itu dan suami, Bibi Ardiansyah semakin banyak di atas pusara.

Baca Juga:
11 Tahun Jadi Tukang Pijat Langganan, Yanti Ungkap Keseharian Vanessa Angel

Terkini makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih rapi dipenuhi taburan bunga. Foto-foto mereka bahkan bertambah banyak dibawa oleh para penggemar.

"Ya, yang ambil enggak ada malahan ditambahin baru lagi," kata Bachrudin ditemui di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/11/2021).

Prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Suaminya, Bibi Ardiansyah. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Di sisi lain, Bachrudin membenarkan  pemakaman sempat dikunci sementara lantaran banyaknya penggemar yang ingin berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Penutupan hanya dilakukan pada Selasa kemarin, kekinian telah dibuka kembali.

Baca Juga:
Adam Deni Kawal Uang Duka Vanessa Angel, Singgung Bocil Mabuk-mabukan

"Iya seperti ada waktunya karena kalau turutin aja enggak ada habisnya. Makanya sekarang pintu yang dibuka atas aja," katanya menjelaskan.

"Ditutup pas Selasa seharian cuma sekarang ya dibuka lagi," imbuhnya.

Vanessa Angel dan Suami, Bibi Ardiansyah (Instagram)

Seperti diketahui, Mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1624 BJU yang ditumpangi Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, anak, pengasuh dan sopir, menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan mobil terpelanting sejauh 30 meter.    

Baca Juga:
Adik Bibi Dituding Dugem saat Berduka, Sahabat Vanessa Angel Murka!

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas di tempat. Sementara Gala, sopir dan pengasuhnya selamat dan mengalami luka berat.    

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Pemakaman Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).   

Baca Juga:
Adik Kandung Vanessa Angel Ingin Besarkan Gala Sky Andriansyah

Load More