Madinah | MataMata.com
Jennifer Jill. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Jennifer Jill mengubah pusara Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ini dilakukan saat istri Ajun Perwira ini mendatangi Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan untuk berziarah.

Kedatangan Jeniifer Jill ke sana sekaligus mengubah penampilan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Melalui akun media sosial Instagramnya, Jennifer Jill menghias peristirahatan terakhir Vanessa Angel dengan taburan bunga.

Makam Vanessa Angel diubah oleh Jennifer Jill. [capture Instagram]

Di foto tersebut, makam Vanessa Angel berubah cantik warna-warni bunga putih sebagai latar, dan kembang biru di bagian atas. taburan bunga biru sengaj dibentuk menyerupai hati.

Baca Juga:
Dengar Kesaksian Penyelamat Anak Vanessa Angel, Pembawa Berita Nangis

Selanjutnya, Jennifer Jill akui berat mendengar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akibat kecelakaan.

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

"Salah satu hal tersulit adalah aku harus melepaskanmu saat para malaikat membawa kalian ke Surga," curhat Jennifer Jill.

"Terima kasih atas hal manis yang kalian tinggalkan, di rumahku, di pikiranku, dan di hatiku. Aku cinta kalian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah," lanjutnya.

Baca Juga:
Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Resmi Ditahan!

Yanti, tukang pijit langganan Vanessa Angel. (MataMata.com/Evi Ariska)

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut di ruas Tol Jombang, jawa Timur pada Kamis (4/11/2021). Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi kejadian, sementara tiga penumpang termask Gala, anak Vanessa, soir dan pengasuh selamat.

Kondisi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat berantakan lantaran banyak dikunjungi pelayat yang ingin melihat langsung. Malah, foto Vanessa sempat raib sehari setelah dikuburkan. 

 

Baca Juga:
Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Menangis saat Ucap Janji Jaga Gala

Load More