Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nagita Slavina, Anji dan putri Anji serta Sheila Marcia. (Instagram)

Matamata.com - Nagita Slavina belum lama ini mengecek kamar yang akan ditempatinya saat bersalin di rumah sakit. Tentunya bukan kamar biasa, melainkan kamar semewah hotel dengan fasilitas yang lengkap.

Musisi Anji tampak takjub lihat potret putrinya yang tingga bersama Sheila Marcia di Bali. Lama tak bertemu, Anji kaget anaknya kini sudah semakin besar sebagai remaja.

Mantan istri Kiwil Rohimah mengalami kecelakaan. Kondisinya pun sempat bikin cemas. Dia bahkan cuma bisa terbaring di kasur dan tak bisa ke mana-mana.

Baca Juga:
Kesal Nagita Slavina Hamil malah Diet, Raffi Ahmad: Ingin Cantik Terus

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Rabu (17/11/2021). Berikut ini ulasannya!

1. 9 Potret Kamar Bersalin Nagita Slavina, Mewah bak Hotel Bintang Lima

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Kehamilan kedua Nagita Slavina sudah memasuki trisemester akhir. Ia dan Raffi Ahmad pun mulai bersiap menyambut kehadiran anggota baru di keluarga mereka.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Bersalin Nagita Slavina, Mewah bak Hotel Bintang Lima

Lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi mengajak subscribers-nya untuk melihat-lihat dan mengecek kamar bersalin akan digunakan oleh ibu Rafathar itu.

Baca selengkapnya

2. Sudah Gadis, Anji Takjub Lihat Potret Terbaru Putrinya Bareng Sheila Marcia

Baca Juga:
Disorot, Cara Ibu Nagita Slavina Didik Anak agar Tak Manja Picu Pro Kontra

Anji Manji dan putrinya, Leticia Charlotte. (Instagram/@leticiajoseph24)

Kehidupan Sheila Marcia nampak semakin bahagia setelah menikah dengan Dimas Akira. Penampilannya juga kerap menuai pujian lantaran dianggap semakin cantik usai menghapus tato.

Sekarang Sheila dan keluarga kecilnya sedang seru-seruan berlibur di Jogja. Artis cantik ini tak lupa mengunggah momen liburan tersebut di Instagram.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ayu Dewi Jadi Korban Keisengan Nagita Slavina, Dibikin Malu di Restoran nih

3. Rohimah Mantan Istri Kiwil Kecelakaan, Kondisinya Bikin Cemas!

Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah berpose di depan kamera ketika ditemui usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kecelakaan dialami oleh mantan istri Kiwil, Rohimah. Insiden berawal saat perempuan berhijab itu selesai survei villa.

Rohimah sebenarnya sudah fokus saat hendak ke kamar mandi lantaran ia tahu lantai tersebut licin. Namun, hal serupa tak dilakukan setelahnya.

Baca selengkapnya

4. Kronologi Nirina Zubir Jadi Korban Mafia Tanah, Diduga Ada Peran ART!

Nirina Zubir. (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir membawa kabar yang kurang menyenangkan. Sang aktris dan keluarga besarnya, khususnya sang bunda, almarhumah Cut Indria Martini jadi korban mafia tanah. Enam sertifikat tanah mereka yang berada di kawasan Jakarta Barat diubah kepemilikannya oleh asisten rumah tangga (ART) sendiri, Riri Khasmita.

Kejadian tersebut berawal saat Indria mengira surat-surat tanahnya hilang. Dia kemudian minta tolong kepada Riri untuk mengurusnya.

Baca selengkapnya

5. Chef Aiko Kemalingan, Motor Seharga Rp 80 Juta Raib!

Chef Aiko. (Instagram/@aiko_sarwosri)

Selebriti chef Aiko Sarwosri alias Chef Aiko mengabarkan bahwa sepeda motor jenis Honda CRF250 Rally yang terparkir di garasi rumahnya digondol maling. Dalam sebuah video rekaman CCTV, dua maling yang berboncengan menggunakan sepeda motor hendak memasuki rumah chef 32 tahun tersebut.

Kamera CCTV di rumah yang berada persis di samping kediaman Chef Aiko. Sehingga, dalam video itu bisa terlihat detik-detik dua maling hendak memasuki rumah Chef Aiko. Kemudian terdengar bunyi si maling membuka pagar.

Baca selengkapnya

Load More