Irma Joanita | MataMata.com
Maudy Ayunda dan Jerome Polin. (Instagram)

Matamata.com - Youtuber Jerome Polin baru-baru ini kontakan dengan Maudy Ayunda. Hal ini ia pamerkan lewat cuitan Twitter.

Tampak Jerome Polin dan Maudy Ayunda akan bekerjasama membuat konten. Ia pun amat girang sampai memamerkannya di Twitter.

Jerome Polin pun membeberkan isi chat dengan pelantun lagu 'Untuk Apa' ini. Terlihat Maudy Ayunda juga antusias membalas pesan Jerome Polin.

Baca Juga:
Kayang di Jalan Shibuya, Jerome Polin Diketawain: Malunya Sampai Indonesia

Jerome Polin pamer chattingan sama Maudy Ayunda. (Twitter)

"Berasa kayak mimpi bisa chatting sama kak maudy kayak temen biasa gitu," ujar Jerome Polin.

Cuitan Jerome Polin pun menuai sorotan netizen. Banyak yang salah fokus dengan cara ketik Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda pun tampak sama saja saat mengetik chat di Whats App seperti netizen lainnya. Hal ini rupanya jadi gunjingan di Twitter.

Baca Juga:
Jerome Polin Bangga Wajahnya Terpampang di Website Waseda University

"akhirnya tau ketikannya maudy," ujar salah satu netizen. "Ternyata typingnya maudy kaya kita² juga yaaa, hurufnya dibanyakin biar keliatan lebih friendly gitu gasi, emoji gak pernah tinggal wkwk," kata yang lain.

Maudy Ayunda (Instagram/@maudyayunda)

"Akhirnya bisa lihat typingnya orang pinter," ujar netizen. "Maudy ternyata kalau chatan di singkat singkat. Enggak kayak saya udah kayak esai bahasa Indonesia," kata netizen.

Seperti yang diketahui, Jerome Polin dan Maudy Ayunda memiliki kesamaan sekolah di luar negeri. Jerome Polin sendiri merupakan Youtuber yang kerap bagikan momen kehidupannya di Jepang.

Baca Juga:
Anti Mainstream! Jerome Polin Minta Maaf ke Orangtua Lewat Cara Tak Biasa

Jerome Polin. (Instagram/jeromepolin)

Keduanya pun terlihat ingin membuat sebuah kolaborasi. Wah, kalau menurutmu gimana nih lihat chat Jerome Polin ke Maudy Ayunda?

Load More