Yohanes Endra | MataMata.com
Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/vjdaniel/andrew.white._)

Matamata.com - Penampilan adalah salah satu sorotan penting dalam industri hiburan Tanah Air. Meski zaman telah kian maju, standar kerupawanan masih sama untuk menyajikan penampilan yang sedap dipandang mata. Oleh sebab itu, para selebriti Tanah Air tetap berlomba-lomba untuk selalu tampil menawan.

Apabila perempuan identik dengan keindahan tubuh yang langsing, pria akan mengandalkan badan kekar yang banyak disukai. Badan kekar tidak diraih dengan mudah, butuh perjuangan melalui olahraga berat yang rutin untuk membentuknya. Namun hasil dari perjuangan tersebut pun setimpal.

Kali ini redaktur MataMata.com akan membahas aktor Tanah Air yang pamer perut sixpack. Siapa saja? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:
Pamer Badan Sixpack di Tik Tok, Chicco Jerikho Bikin Kaum Hawa Istighfar

1. Robby Purba

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/robbypurba)

Robby Purba diketahui menjalani diet keto serta olahraga rutin untuk bisa tampil dengan perut sixpack. Selain perut, tato di dada Robby juga menarik perhatian. Ada yang tahu gambar apa?

Meski dikenal sebagai presenter, Robby Purba juga merambah dunia akting lho! Robby pernah bermain film "Kutukan Arwah Santet" (2011), "Cipularang" (2012), dan "99 Nama Cinta" (2019).

Baca Juga:
Body Makin Sixpack, 5 Potret Awet Muda Fernando Jose Telenovela Rosalinda

2. Daniel Mananta

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/vjdaniel)

Begitu pun Daniel Mananta yang lebih dikenal sebagai VJ atau host. Daniel pertama kali membintangi film "Rumah Dara" (2009) dan menjadi pemeran utama di "A Man Called Ahok" (2018). Selain film, Daniel juga pernah membintangi 2 judul sinetron.

Daniel Mananta kerap membagikan potret perut sixpack dengan latar belakang sedang berada di gym melalui Instagram pribadinya. Belakangan Daniel suka melakukan olahraga lari bersama komunitas di berbagai kota.

Baca Juga:
Betrand Peto Berkeringat Pamer Perut Sixpack, Netizen Gaduh!

3. Jefri Nichol

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/jefrinichol)

Jefri Nichol diminta memperlihatkan perut sixpack dalam berbagai pemotretan. Kendati begitu, Jefri termasuk jarang memamerkan aktivitas olahraganya melalui media sosial.

Sebagai aktor, nama Jefri Nichol melambung cukup cepat. Sejak debut di layar lebar pada 2017, sebanyak 15 film Jefri Nichol telah tayang di bioskop. Ia juga telah memenangkan 5 penghargaan di berbagai festival film.

Baca Juga:
Rizky Billar Telanjang Dada Pamer Perut Sixpack, Bulu Ketek Digunjing

4. Richard Kyle

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/richo_kyle)

Kecintaan Richard Kyle pada pantai membuatnya kerap memamerkan perut sixpack. Sama seperti Jefri Nichol, Richard juga tampil dengan perut sixpack dalam berbagai pemotretan.

Belakangan Richard Kyle sudah jarang tampil sebagai aktor. Terakhir ia membintangi film "Insya Allah Sah" (2017) dan web drama "Halustik" (2018) yang tayang di Viu.

5. Chicco Jerikho

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/chicco.jerikho)

Chicco Jerikho belakangan memang berolahraga rutin sehingga tubuhnya tampak kekar dengan perut sixpack. Sebagai aktor, Chico terhitung telah membintangi lebih dari 20 film. Namun suami Putri Marino tersebut sudah tak lagi main sinetron sejak terakhir kali pada 2012.

6. Iko Uwais

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/iko.uwais)

Sebagai aktor laga, tentu tidak mengejutkan apabila Iko Uwais memiliki perut sixpack. Berawal dari film Merantau hingga The Raid, Iko Uwais sukses melebarkan sayapnya sampai ke Hollywood. Suami Audy Item tersebut bahkan kini tengah syuting film Expendables 4 lho!

7. Andrew White

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/andrew.white._)

Andrew White telah lama menghilang dari dunia hiburan. Setelah menikah dengan Nana Mirdad, Andrew dan keluarga memang pindah ke Bali. Pria keturunan  Australia, Kanada, Jawa Tengah, Batak tersebut diketahui terakhir kali membintangi sinetron pada 2017.

Meski begitu, Andrew White masih rutin membagikan aktivitasnya di Bali bersama keluarga. Dari media sosialnya, diketahui Andrew dan Nana rajin berolahraga sehingga memiliki body goals.

8. Arifin Putra

Aktor Pamer Perut Sixpack (Instagram/arifinputra_)

Arifin Putra juga dikenal memiliki badan kekar dan perut sixpack. Belakangan Arifin terlibat dalam berbagai aktivitas yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Arifin juga telah lama 'menghilang' dari dunia hiburan selama pandemi melanda dunia.

Terakhir, Arifin membintangi film "Si Manis Jembatan Ancol" (2019). Sedangkan untuk sinetron, ia terakhir kali berperan sebagai Barata di sinetron "Halfworlds" (2015).

Dari potret-potret aktor pria tampan Tanah Air yang memamerkan perut six pack tersebut, siapa favoritmu guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More