Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals (Instagram/@realangelkaramoy)

Matamata.com - Artis Angel Karamoy telah eksis di dunia hiburan sejak usianya masih muda hingga punya dua anak. Sosok yang mengawali karier di dunia akting ini dikenal sebagai sosok Lala pengganti Marshanda di Sinetron Bidadari.

Setelah sukses memerankan sosok Lala, Angel Karamoy malah terjun di sketsa komedi. Ia pun terkenal dengan peran khasnya yang cantik namun tak terlalu pandai.

Angel Karamoy. (Youtube/KuyEntertainment)

Enzy Storia dan Hesti Purwadinata pun sempat menanyakan kepada Angel Karamoy. Rupanya ibu dua anak ini belajar langsung dengan pelawak yang jadi lawan mainnya.

Baca Juga:
Angel Karamoy Pose Seksi saat Berjemur, Curhat Di-Ghosting Cowok

"Tapi kamu belajar nggak?" tanya Enzy Storia.

"Belajar banget, belajar langsung dari pelawak tersebut. Misalnya mas Eko. 'Mas Eko aku kayak gini gimana' terus dia jawab 'Oh kamu nanti gini' gitu," ujar Angel Karamoy.

Angel Karamoy pun membahas soal sosok berpengaruh yang mengajarinya. Rupanya, sosok yang mengajarinya adalah almarhum Haji Jojon.

Baca Juga:
7 Adu Gaya Jessica Iskandar Vs Angel Karamoy: Sama-sama Suka Tampil Seksi

Jojon (sumber twitter.com)

"Tapi yang lebih banyak ngajarin aku sebenarnya almarhum Haji Jojon. Iya, karena aku tektokannya sama dia terus, Haji Jojon. Jadi dimana ada Haji Jojon di situ ada aku, entah kenapa." ungkap Angel Karamoy.

Hingga saat ini, Angel Karamoy langsung menceritakan jika saat ini masih belajar. Ia juga belajar dengan Sule, Andre Taulany dan yang lainnya.

"Jadi pas di OVJ, aku belajar ama Sule, Mas Andre, Nunung ya jadi belajar gitu lah," ungkapnya.

Baca Juga:
8 Potret Angel Karamoy Pamer Body Goals, Tetap Rajin Olahraga Meski Kurus

Potret Angel Karamoy (Instagram/@realangelkaramoy)

Wah, rupanya almarhum Haji Jojon jadi sosok yang berpengaruh buat karier Angel Karamoy di dunia komedi.

Load More