Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Taqy Malik (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra rupanya sempat berkomunikasi dengan para sahabat. Usai memohon maaf pada Syakir Daulay, Ameer pun sempat meminta Taqy Malik rajin ke majelis ilmu untuk mengaji.

"Masih terngiang kata-kata beliau ke saya di saat setelah selesai majelis "Bang Taqy, rajin-rajin ya tiap minggu ke Majelis. Usahain harus bisa," tulis Taqy Malik dikutip dari instagram storynya, Senin (29/11/2021).

Ameer Azzikra dan istri. (YouTube/Ameer Zira)

Hal itu terjadi 2 minggu lalu sebelum Ameer Azzikra dirawat di rumah sakit. Saat itu, keduanya sempat berfoto usai majelis selesai.

Baca Juga:
Terungkap Keinginan Ameer Azzikra saat Meninggal Dunia

"Innalillah Wainna ilaihi rojiun, selamat jalan sahabatku..ga disangka, 2 minggu lalu adalah pertemuan terakhir kita di sebuah Majelis ilmu.," tuturnya.

Taqy Malik pun berani bersaksi karenanya bahwa Ameer Azzikra adalah orang yang baik. Putra kedua mendiang ustaz Arifin Ilham itu diakui adalah orang yang rajin sholawat nabi.

Taqy Malik kenang Ameer Azzikra. (Instagram/@taqymaliknew)

"Mer, ane saksi ente orang baik, orang sholeh, orang yang slalu ceria, orang yang slalu nyengengin orang lain," ungkap Taqy Malik.

Baca Juga:
Syakir Daulay Ungkap Jenazah Ameer Azzikra Harum ketika Meninggal Dunia

"InSyaaAllah, surga tempat ente mer, salamin sama Rasul ya Mer, ente orang cinta Sholawat. Sekali lagi, selamat jalan kawan," lanjutnya.

Saat ini, jenazah Ameer Azzikra sudah diberangkatkan dari rumah duka. Rencananya, jenazah akan dimakamkan puk 08.00 WIB berdampingan dengan makam ayahnya di Ponpes Azzikra Gunung Sindur.

Baca Juga:
Larissa Chou Bagikan Video Lawas Ameer Azzikra: Dada Sesak Lihat Ini

Load More