Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora memilih menikah siri terlebih dahulu sebelum akhirnya diresmikan secara negara.

Bukan tanpa alasan, Billar ingin segera meminang Lesti karena tak mau berlama-lama pacaran. Meski akibatnya mereka dituduh membohongi publik karena sempat merahasiakan pernikahan siri tersebut.

Lesti dan Billar ngobrol bareng Shireen dan Wisnu (YouTube.com)

Ternyata sebelum memutuskan menikah siri, Billar dan Lesti sudah memikirkan resikonya. Mereka bahkan tahu bakal dihujat oleh netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Ternyata Pernah Dilamar Lelaki Mesir

"Sebelum kita memutuskan untuk nikah agama dulu, kita sudah memikirkan konsekuensinya pastinya. Karena saat itu kita sudah menetapkan nikah negara kapan dan sudah ditentukan tanggalnya," ucap Billar dilansir dari channel YouTube The Sungkars Family.

Lesti dan Billar ngobrol bareng Shireen dan Wisnu (YouTube.com)

Sadar akan resiko, Billar sama sekali tak takut dibenci oleh netizen. Ia lebih takut dibenci oleh Tuhan.

"Namun kita berpikir, kita sudah siap dengan apa yang akan terjadi. Tapi, kita punya prinsip lebih baik kita dihujat manusia atau dibenci manusia daripada dibenci sama Tuhan," imbuhnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Diperiksa Polisi saat Hamil Besar, Begini Perasaannya

Lesti sempat ngobrol bersama ibunya sebelum menikah siri. Sang ibu ternyata meminta Lesti untuk menunda kehamilan sebelum menikah secara negara.

Lesti dan Billar ngobrol bareng Shireen dan Wisnu (YouTube.com)

Tapi pedangdut 23 tahun itu mengaku kebobolan. Sampai akhirnya netizen menuduhnya hamil duluan.

"Karena pas begitu nikah (siri) dede masih cerita ke mama gitu, nanya-nanya ‘ma nanti kalau dede isi (hamil) gimana?’ Terus kata mama begini ‘dede kalau bisa dijaga dulu ya (jangan sampai hamil)’," kenang Lesti.

Baca Juga:
Kalahkan Lesti Kejora, Evi Masamba Jadi Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik

Load More