Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@septriasaacha/@shezaidris)

Matamata.com - Sudah sewajarnya jika saudara kandung punya wajah yang mirip. Namun beberapa artis Tanah Air bak kembaran dengan saudara kandung mereka karena mirip banget.

Ada banyak saudara kandung yang mirip karena mereka memang lahir dari orangtua yang sama. Beberapa bahkan punya wajah yang mirip banget hingga dikira kembaran.

Seperti deretan artis berikut, mirip banget dengan kakak atau adik mereka. Saking miripnya, berikut deretan artis bak kembaran dengan saudara kandung. Siapa saja? Yuk simak daftar namanya berikut ini!

Baca Juga:
Mayang Keciduk Lakukan Ini di Hari Pemakaman Vanessa Angel, Sahabat Miris

1. Acha Septriasa

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@septriasaacha)

Acha Septriasa diketahui memiliki adik bernama Juwita Maritsa yang juga terjun ke industri hiburan. Keduanya sempat dikira saudara kembar, lho. Juwita yang lebih akrab disapa Icha dipercaya memerankan Luna di sinetron "Heart Series" pada 2007 silam. Juwita Maritsa jarang muncul di televisi, terutama setelah menikah.

2. Angel Karamoy

Baca Juga:
Terungkap! Harga Gaun Polos Lesti Kejora di IDA 2021 Jadi Perbincangan

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@itskeziakaramoy)

Angel Karamoy dan Kezia Karamoy merupakan pasangan kakak adik yang sama-sama aktif di dunia hiburan. Angel memulai kariernya sebagai bintang sinetron, sementara Kezia dulu dikenal sebagai personel girlband Cherry Belle. Angel dan Kezia punya wajah yang mirip banget, apalagi saat tersenyum. Bagai pinang dibelah dua!

3. Caesar Hito

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@hitocaesar)

Caesar Hito dan Yabes Yosia juga sering dikira saudara kembar karena mirip banget. Gaya rambut mereka juga sama, sehingga makin terlihat mirip. Meski belum sepopuler sang kakak, Yosia sempat muncul di sinetron "Anak Langit". Banyak yang mengira ia adalah Caesar Hito saking miripnya.

Baca Juga:
Tak Terima Anak Ditegur Orang Gegara Berisik, Zaskia Adya Mecca Kesal!

4. Irwansyah

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@hafizfaturrakhman)

Jika Luna diperankan oleh adik Septriasa, tokoh Farel dalam "Heart Series" dimainkan oleh Hafiz Fatur yang merupakan adik Irwansyah. Kakak beradik ini memang punya wajah yang mirip sampai-sampai dikira saudara kembar. Hafiz Fatur sekarang hidup bahagia bersama istri, Astria Prawitasari dan anak-anaknya.

5. Kimberly Ryder

Baca Juga:
8 Seleb Betah Sendiri di Usia 40-an, Fokus Karier hingga Masih Cari Jodoh

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@kimbrlyryder)

Kimberly dan Natasha Ryder juga sering dibilang saudara kembar karena kemiripan mereka. Bak pinang dibelah dua, mereka punya wajah blasteran yang khas. Bahkan orang kerap dibuat bingung siapa diantara mereka yang lebih tua. Kimberly merupakan kakak Natasha yang terpaut usia 5 tahun.

6. Lia Waode

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@cqawaode)

Kakak beradik Waode dikenal karena kemiripan mereka yang luar biasa. Saking miripnya, mereka sering dikira saudara kembar. Satu hal yang membedakan mereka adalah rambut. Sementara Chika berambut lurus, rambut Lia keriting. Namun jika mereka mengusung gaya rambut yang sama, benar-benar seperti kembar!

7. Nikita Willy

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy juga sering dikira kembar dengan adiknya, Winona Willy. Kakak beradik ini juga sangat dekat sehingga mencuri perhatian netizen. Diketahui bahwa Nikita dan Winona terpaut usia empat tahun. Winona Willy baru saja melepas masa lajangnya. Sedang Nikita tengah menantikan kelahiran anak pertamanya.

8. Putri Marino

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@sithamarino)

Putri Marino dikenal sebagai aktris dengan kemampuan akting yang memukau. Istri Chicco Jerikho itu juga punya paras cantik natural yang khas. Ada yang tahu nggak kalau Putri Marino punya dua adik perempuan yang sama cantiknya, yakni Sitha Marino dan Ambar Marino. Tiga bersaudara ini mirip-mirip lho.

9. Sheza Idris

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@shezaidris)

Dari dulu banyak yang mengira Sheza dan Shezy Idris adalah saudara kembar. Nggak heran, wajah merek memang mirip banget. Sama-sama berkarier di dunia hiburan, Shezy adalah kakak Sheza yang tujuh tahun lebih tua. Saat ini mereka cukup jarang tampil di televisi, tapi masih aktif di media sosial.

10. Zoe Abbas Jackson

Artis Bak Kembaran dengan Saudara Kandung. (Instagram/@laurabbasjackson)

Zoe Abbas Jackson dan Laura Abbas Jackson hanya berbeda dua tahun. Wajah yang mirip sering membuat mereka dikira saudara kembar. Tidak sedikit juga yang salah mengira siapa yang lebih tua. Diketahui bahwa Zoe merupakan kakak Laura Abbas Jackson.

Dari semua artis dan saudara kandungnya di atas, menurut kamu siapa yang paling mirip bagai pinang dibelah dua?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More