Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

Matamata.com - Segala sesuatu tentang Raffi Ahmad selalu menarik untuk dibahas. Tak hanya rumah tangganya dengan Nagita Slavina dan perjalanan kariernya, anggota keluarga Raffi Ahmad pun tak luput dari sorotan publik. Bahkan, sang nenek yang akrab dipanggil Mami Popon juga sering kali mencuri perhatian.

Apalagi belum lama ini Raffi Ahmad dan keluarganya mengunggah potret sang nenek. Mereka juga memboyong Mami Popon ke Jakarta dan merayakan pertambahan usianya yang ke-87, lho. Bahkan, Raffi Ahmad juga tampak memberi hadiah bunga dan mengucapkan doa untuk sang nenek.

Penasaran bagaimanakah sosok Mami Popon nenek Raffi Ahmad yang membuat banyak orang kagum ini? Yuk intip potret nenek Raffi Ahmad berikut ini!

Baca Juga:
Keluarga Tanya Kapan Hamil, Nikita Willy Tertekan sampai Stres

1. Inilah potret Mami Popon yang tak lain adalah nenek Raffi Ahmad. Meskipun sudah menginjak usia 87 tahun, Mami Popon masih tampak segar dan bugar, ya? Bahkan, nenek Raffi Ahmad ini masih terlihat awet muda. Apalagi, senyum manis selalu tersungging di wajah cantiknya.

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

2. Meskipun sudah tak lagi muda dan memerlukan bantuan tongkat untuk berjalan, Mami Popon masih sangat memperhatikan penampilannya. Di setiap kesempatan, ia selalu terlihat memakai make up lengkap, mulai dari lipstik hingga eyeliner dan eyeshadow, lho. Rambutnya juga selalu ditata dan disanggul dengan rapi.

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

3. Tak hanya itu saja, gaya fesyen Mami Popon juga masih terlihat kece, lho. Meskipun lebih menyukai gaya klasik dan glamor, penampilan Mami Popon masih nggak kalah keren dari anak dan cucu-cucunya, lho. Outfit yang dikenakannya juga selalu tampak berkelas dan modis.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Dilema Ikut Agama Ayah atau Ibu, Pilih Dibaptis ketika Kecil

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

4. Ini adalah potret Mami Popon saat merayakan ulang tahunnya yang ke-87 pada 6 Desember 2021 kemarin. Berpose bersama Raffi Ahmad di kamar hotelnya dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit, Mami Popon tampak anggun dalam balutan dalam dress berwarna pastel. Untuk mempermanis penampilannya, Mami Popon juga mengenakan syal berwarna orange cerah.

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

5. Tak hanya merayakan pertambahan usianya berdua saja, Mami Popon juga tampak dikelilingi oleh anak dan cucunya yang lain. Tampak Mama Amy, Nisya, Syahnaz, dan Jeje suami Syahnaz ikut berkumpul di momen istimewa Mami Popon tersebut.

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

6. Selain untuk merayakan ulang tahun, kedatangan Mami Popon ke Jakarta juga untuk menjenguk cicit-cicitnya. Bahkan, Mami Popon juga tampak menghadiri acara aqiqah anak kedua Raffi Ahmad yang bernama Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga:
12 Fakta Taeyang BIGBANG, Penyanyi Multitalenta yang Kini Resmi Jadi Ayah

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

7. Meskipun semua anak, cucu, dan cicitnya telah hijrah ke Jakarta, Mami Popon masih betah menetap di Bandung. Meskipun tinggal sendiri, rumah yang ditempati oleh Mami Popon nggak kalah mewah dari rumah Raffi Ahmad yang disebut Istana Andara, lho. Bahkan, rumah Mami Popon ditaksir senilai Rp80 miliar.

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

8. Menikah dengan jenderal polisi yang merupakan kakek Raffi Ahmad, Mami Popon memang sejak dulu hidup bagai sultan dan bergelimangan harta. Bahkan, ia juga memiliki 10 rumah di Bandung dan 3 rumah di daerah Menteng, Jakarta, lho.

Potret Nenek Raffi Ahmad. (Instagram/@amy_r_qanita)

Itulah potret nenek Raffi Ahmad yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-87. Meskipun sudah tua, penampilan dan gaya hidup Mami Popon nggak kalah dari anak cucunya, bukan?

Baca Juga:
Yura Yunita Ungkap Fisiknya Direndahkan, Dikatai Tak Pantas Jadi Penyanyi

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More