Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

Matamata.com - Serial web berjudul Mozachiko belakangan ini sedang banyak menjadi perbincangan netizen. Nggak hanya alur ceritanya yang katanya seru, visual para pemerannya juga sukses membuat banyak orang jatuh hati. Salah satunya adalah Rebecca Klopper, aktris cantik yang dikenal totalitas dalam berakting.

Rebecca Klopper mempunyai pesona yang tak perlu diragukan lagi. Sikapnya yang manis dan parasnya yang sangat cantik mampu menaklukkan hati banyak orang. Bahkan, rumornya, lawan main Rebecca Klopper juga ikut kepincut padanya, lho.

Tapi, kalau kalian masih merasa asing dengan nama Rebecca Klopper, coba yuk kepoin potret Rebecca Klopper berikut ini!

Baca Juga:
Hanggini Curhat Soal Selingkuh, Rebecca Klopper Mendadak Diserbu Netizen

1. Ini dia gadis cantik yang bernama lengkap Rebecca Ayu Putri Klopper. Lahir pada tanggal 21 November 2001, Rebecca Klopper merupakan gadis blasteran Jawa dan Australia, lho. Pantas saja paras cantiknya cukup berbeda dan memiliki kekhasan sendiri, ya?

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

2. Meskipun masih baru berumur 20 tahun, Rebecca Klopper nggak bisa disebut aktris pendatang baru di dunia entertainment tanah air, lho. Pasalnya, Rebecca sudah memulai kariernya sebagai aktris sejak masih remaja pada tahun 2013 silam, lho.

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

3. Ia pertama kali tampil di layar kaca saat terlibat dalam sinetron bertajuk Bersama Meraih Mimpi (2013). Meskipun demikian, nama Rebecca baru mulai dikenal publik saat ikut membintangi sinetron Mermaid in Love (2016) bersama Amanda Manopo.

Baca Juga:
Ada Adegan Jerome Kurnia & Rebecca Klopper Ciuman, Pacar Cemburu Nggak?

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

4. Kemampuan aktingnya yang memukau dan paras cantiknya yang menonjol sukses menyita perhatian banyak orang. Tak heran jika sejak mulai terkenal, Rebecca jadi kebanjiran tawaran untuk berperan dalam beberapa film layar lebar. Salah satunya adalah film Habibie & Ainun (2019).

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

5. Potret Rebecca Klopper yang begitu memesona tersebut juga kerap diperbincangkan oleh warganet. Nggak hanya kaum adam saja, remaja perempuan di Indonesia juga banyak yang mengidolakan aktris penuh pesona yang saat ini sedang naik daun tersebut.

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

6. Apalagi, Rebecca Klopper nggak hanya modal cantik doang, lho. Ia juga memiliki banyak bakat yang mendukung kariernya di dunia entertainment tanah air hingga semakin melambung tinggi. Untuk urusan akting misalnya, ia nggak hanya mengikuti arahan yang ada, tetapi juga selalu menjiwai karakternya dengan maksimal, lho.

Baca Juga:
Carissa Perusset atau Rebecca Klopper, Ini Pilihan Jerome Kurnia

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

7. Selain itu, Rebecca Klopper juga jago di bidang tarik suara, lho. Ia bahkan pernah merilis sebuah single berjudul Meraih Mimpi saat baru terjun ke dunia entertainment, lho. Meskipun masih remaja pada waktu itu, suara Rebecca sudah sangat matang dan merdu, lho.

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

8. Gaya fashion Rebecca Klopper juga selalu modis dan menjadi inspirasi bagi banyak remaja perempuan, lho. Apalagi, pakaian apapun yang dikenakannya, Rebecca Klopper sukses tampil manis dan feminim dengan pesona yang melelehkan hati para kaum adam, lho.

Potret Rebecca Klopper (Instagram/rklopper)

Itulah potret Rebecca Klopper, blasteran cantik yang akan membintangi serial web Mozachiko. Duh, pesonanya memang susah untuk ditolak, ya? Jadi nggak sabar melilhat aktingnya dalam serial web tersebut nih!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More