Taqy Malik (YouTube)

Matamata.com - Taqy Malik mendapat pandangan baru tentang Islam setelah bertemu dengan seorang utaz di Pontianak belum lama ini. Hal tersebut pun dibagikan oleh mantan suami Salmafina Sunan itu ke Instagram.

Taqy mengunggah penggalan pesan mendalam yang disampaikan oleh sang ustaz saat bertemu. Di mana ia mengingatkan betapa besarnya kuasa Tuhan jika dibandingkan dengan manusia.

Postingan Taqy Malik (instagram.com)

"Pesan beliau: Allah itu banyak, tak terbatas dan pasti. Sedangkan manusia itu sedikit, terbatas dan banyak bohongnya," tulis Taqy Malik di Instagram Story mengutip ucapan uataz yang ditemuinya.

Baca Juga:
Kenang Peristiwa Kecelakaan, Laura Anna Perlihatkan Mobil yang Hancur

Tak disangka, kutipan sang ustaz menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen. Taqy Malik mengabarkan bahwa ada netizen yang langsung mengirim pesan ke Instagram-nya untuk bertanya maksud kutipan itu.

Postingan Taqy Malik (instagram.com)

Rupanya netizen tersebut gagal paham dengan kalimat "Allah Itu Banyak" yang disampaikan oleh Taqy Malik. Enggan menimbulkan kesalahpahaman, Taqy pun langsung memberikan klarifikasi.

"Allah banyak di sini maksudnya Maha segala-galanya. Kita minta sesuatu sama manusia itu sedikit, terbatas, dan banyak bohongnya," tegas Taqy Malik dalam unggahan terbarunya.

Baca Juga:
8 Potret Rebecca Klopper, Bintang Mozachiko yang Punya Segudang Pesona

Taqy Malik [Instagram]

Taqy Malik menambahkan kalimat itu juga bisa bermakna kalau manusia meminta kepada Tuhan pasti akan dikasih dan tidak terbatas apa pun permintaannya.

"Tapi kalau sama Allah? Banyak yang Allah kasih, tak terbatas yang Allah kasih dan pasti," imbuhnya.

Sementara itu, Taqy Malik dikenal sebagai seorang hafiz Quran yang selama ini menjadi panutan anak muda. Sosok Taqy berhasil menginspirasi banyak anak muda untuk menjadi hafiz.

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Hanggini dan Junior Roberts, Penuh Kenangan Manis

Load More