Nur Khotimah | MataMata.com
Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Matamata.com - Gaga Muhammad kini telah ditahan karena laporan mantan kekasihnya, selebgram Laura Anna. Gaga terbukti bersalah dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh pada Desember 2019 lalu. Apalagi, ia diketahui mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

Kejadian tersebut tentu saja membuat publik geram. Nggak sedikit warganet yang mendukung agar Laura Anna mendapat keadilan serta menghujat Gaga Muhammad habis-habisan. Tapi, siapakah sebenarnya Gaga Muhammad ini? Yuk kita intip profil Gaga Muhammad berikut ini!

1. Gaga Muhammad lahir di Jakarta pada tanggal 17 November 2000 dengan nama lengkap Gaung Sabda Alam Muhammad. Ia diketahui merupakan alumni SMA Bakti Mulya 400, sama dengan El Rumi dan Azriel Hermansyah. Meskipun kerap memamerkan gaya hidup yang bebas, Gaga Muhammad diketahui menganut agama Islam.

Baca Juga:
Jeff Smith Habiskan Rp 2 Juta Sehari untuk Belanja Narkoba?

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

2. Sama seperti Laura Anna, Gaga Muhammad juga seorang selebgram dengan jumlah followers mencapai 636 ribu. Dengan popularitasnya, Gaga kerap melakukan endorsement untuk berbagai produk. Selain itu, Gaga juga cukup aktif di YouTube dengan mengunggah konten tentang kehidupannya sehari-hari.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

3. Tak hanya itu, Gaga Muhammad juga pernah tampil di layar kaca lewat sinetron berjudul "Anugerah Cinta" yang tayang di RCTI pada tahun 2017 lalu. Gaga Muhammad juga pernah menjajal dunia tarik suara dengan merilis lagu berjudul "Panjat Sosial" bersama Roy Ricardo dan Lula Lahfah pada tahun 2016.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

4. Nama Gaga Muhammad mulai dikenal publik sejak ia putus dengan Awkarin di tahun 2016 lalu. Kandasnya hubungan yang kelewat mesra namun hanya berlangsung selama 5 bulan tersebut pun menyita perhatian banyak orang karena Awkarin menangis hebat di media sosial.

Baca Juga:
Demi Persalinan Lesti Kejora, Rizky Billar Mau Sewa 1 Lantai Rumah Sakit!

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@karingaga1)

5. Tanpa perlu waktu lama setelah putus, Gaga pun menjalin hubungan dengan selebgram Caca Zeta yang dua tahun lebih darinya. Sayangnya, hubungan tersebut lagi-lagi tak bertahan lama. Padahal, Gaga mengaku Caca Zeta cukup sulit didapatkan karena lebih terkenal dan berkelas dibandingkan Karin Novilda alias Awkarin pada saat itu.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

6. Profil Gaga Muhammad kembali ramai dibicarakan di berbagai media sosial ketika ia diketahui berpacaran dengan model sekaligus selebgram Laura Anna. Sayangnya, hubungan tersebut mulai renggang karena Gaga diketahui berselingkuh setelah Laura Anna mengalami cedera saraf tulang belakang hingga lumpuh akibat kecelakaan tersebut.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@edlnlaura)

7. Sejak berpacaran dengan Awkarin hingga Laura Anna, Gaga Muhammad dikenal dengan gaya pacarannya yang sangat bebas. Meskipun ia masih berusia belasan tahun sebelum kecelakaan tersebut, Gaga sama sekali tak segan mengumbar aksi mesranya yang berlebihan di depan umum dan bahkan mengunggahnya di media sosial.

Baca Juga:
Alasan Jeff Smith Pakai Narkoba Lagi Tak Bisa Diterima Polisi

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@edlnlaura)

8. Selama ini, Laura Anna dan Gaga Muhammad kerap disebut-sebut sebagai couple goals. Apalagi, Gaga juga terlihat masih setia menemaninya pasca kecelakaan 2019 lalu. Namun, belum lama ini Laura Anna fakta bahwa hubungannya dengan Gaga Muhammad tergolong tidak sehat.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@edlnlaura)

9. Sejak pacaran, Gaga Muhammad ternyata berkali-kali selingkuh di belakang Laura Anna dan kerap membuatnya sakit hati, termasuk saat ia tengah terbaring tak berdaya. Bahkan, Laura Anna menyebut Gaga Muhammad sebagai benalu dan kerap menumpang hidup pada dirinya selama ini.

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

10. Ditambah lagi, Gaga juga tak terlihat merasa bersalah dengan kecelakaan yang menyebabkan kekasihnya tersebut lumpuh. Meskipun berjanji akan bertanggung jawab, Gaga ataupun keluarganya tak pernah membantu biaya pengobatan Laura Anna sedikit pun. Bahkan, ia ternyata pernah diam-diam menggesek kartu ATM Laura Anna saat di IGD.

Baca Juga:
Potret Putri Ali Syakieb Makin Cantik: Masya Allah Matanya Indah Banget

Profil Gaga Muhammad. (Instagram/@gagamuhammad.fans)

Itulah profil Gaga Muhammad, mantan kekasih Awkarin dan Laura Anna. Saat ini, Gaga Muhammad diketahui tengah mendekam di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur untuk diminta pertanggungjawaban atas kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More