Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Doddy Sudrajat. (YouTube/Adiez Gilang)

Matamata.com - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat belum lama ini mendatangi lokasi kecelakaan anaknya di tol Jombang KM 672 untuk menabur bunga. Aksinya berdoa dan tabur bunga di jalan tol tuai kecaman pun ia tak peduli.

"Nggak saya nggak mau nanggepin (kecaman soal tabur bunga), Ya biarlah mereka (menghujat) nggak apa-apa," ungkap Doddy Sudrajat di Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin malam (13/12/2021).

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Doddy Sudrajat menjelaskan maksud dan tujuannya napak tilas ke lokasi kecelakaan putrinya itu bukan tanpa alasan. Ia hanya ingin melihat langsung TKP dan merasakan kesedihannya.

Baca Juga:
Bak Konser, Pengajian 40 Hari Vanessa Angel Keluarga Doddy Sudrajat Dihujat

"Ya maksudnya itu ke sana cuma berdoa aja. Doa di tempat kejadian Vanessa meninggal," terangnya.

Mendatangi lokasi kejadian membuat Doddy Sudrajat membayangkan sakitnya bagaimana kecelakaan itu menewaskan anaknya. Apalagi melihat jalanan masih ada lingkaran kapur.

Momen Doddy Sudrajat Tabur Bunga di Tol (Instagram/irma_rachim)

"Campur aduk ya perasaannya melihat TKP, masih ada kapur melingkar, ya sedih," bebernya.

Baca Juga:
Ayah Bibi Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Absen

Sadar aksinya juga membahayakan, Doddy Sudrajat dan keluarga tak berlama-lama di jalan tol tersebut. Ia hanya berdoa dan tabur bunga sebentar lantas ke Polres Jombang.

"Kita berdoa juga sebentar aja sih sekalian mau lihat mobil Vanessa di polres Jombang. Itu aja sih," pungkasnya.

Doddy Sudrajat diketahui melakukan tabur bunga di lokasi kecelakaan Vanessa Angel bersama keluarganya. Ditemani pihak Jasa Marga, mereka melakukan tabur bunga dan sempat makan bersama di rest area dekat sana. Momen tersebut dibagikan di instagram hingga memunculkan cibiran netizen.

Baca Juga:
Beda Cara Doddy Sudrajat dan Ayah Bibi Ardiansyah Doakan Vanessa Angel

Tahlilan tujuh hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [MataMata.com/Ismail]

Kecelakaan yang dialami oleh Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah pada 4 November 2021 lalu, menyisakan Gala Sky menjadi yatim piatu.

Jelang 40 hari meninggalnya, keluarga inti dari pelantun Indah Cintaku itu menyambangi Jombang, Jawa Timur sebelum akhirnya menggelar pengajian di Tribrata Dharmawangsa.

Baca Juga:
7 Momen Doddy Sudrajat ke Tol Tempat Vanessa Angel Kecelakaan, Tabur Bunga?

Load More