Jonas Rivanno dan Asmirandah (Instagram/@jonas.rivanno)

Matamata.com - Jonas Rivanno dan Asmirandah sempat menggegerkan publik karena pernikahan mereka. Terlebih mereka diketahui beda agama.

Setelah bertahun-tahun diam, mereka akhirnya blak-blakan soal kehidupan pernikahannya yang penuh liku.

Saat itu Jonas sempat jadi mualaf dan menikahi Asmirandah. Tapi tak lama, Asmirandah mengajukan pembatalan pernikahan karena ternyata Jonas masih meyakini agamanya sebelumnya.

Baca Juga:
Chloe Anak Asmirandah Pakai Seragam SMA, Jonas Rivanno: Wadaw!

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

Jonas saat itu dikecam publik karena dianggap mempermainkan agama. Sampai akhirnya ia sempat menghilang dari dunia entertainment karena merasa dibenci oleh masyarakat.

"Memang bener pada saat itu, aku nggak bilang kita bener ya. Kita melakukan kesalahan. Kesalahan ketika kita mau bersatu, istilahnya kita mau menikah, aku ngelakuin kesalahan. Kalau orang bilang, aku bahkan dijadikan tersangka dalam mempermainkan agama," ucap Jonas dilansir dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Jonas Rivanno dan Asmirandah (YouTube.com)

"Pokoknya setelah masalah itu pun tetep lah orang tetep nge-judge gue 'Oh ini orang yang mempermainkan agama' dan sebagainya. Dan itu judge nggak sehari dua hari, itu lumayan panjang," imbuhnya.

Baca Juga:
Asmirandah Diam-diam Rekam Momen Jonas Rivanno Ngobrol dengan Anak

Tapi Jonas tak mau berlama-lama merasa terpuruk. Ia berserah diri ke Tuhan dan justru merasa didewasakan atas kesalahannya itu.

Jonas Rivanno, Asmirandah dan Chloe (instagram.com)

"Tapi entah kenapa kalau sekarang, aku jadi ngerasanya bersyukur. Karena dari situ aku bener-bener tahu apa yang namanya penyertaan Tuhan. Ketika Tuhan sertai itu bukan berarti Tuhan langsung ambil masalahnya, angkat masalahnya, bikin semua orang lain lupa. Justru di situ gue didewasakan," pungkasnya.

Setelah menikah lagi dan Asmirandah menjadi nasrani, mereka semakin digunjing masyarakat. Mereka bahkan sempat ingin mundur dari dunia hiburan. Tapi mereka tak mau terpuruk dan fokus melayani Tuhan dengan bersaksi dari satu gereja ke gereja lain.

Baca Juga:
Asmirandah Ulang Tahun, Kejutan Jonas Rivanno dan Chloe Manis Abis

Load More