Nur Khotimah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Matamata.com - Rizky Nazar tengah menjadi sorotan publik usai ditangkap polisi atas kasus narkoba. Segala hal yang berhubungan dengan kehidupan kekasih Syifa Hadju ini pun tak luput dari sorotan.

Nama Rizky Nazar dikenal berkat aktingnya yang apik dalam setiap perannya di film layar lebar, sinetron, maupun FTV. Berkarier sejak muda, aktor kelahiran 1996 itu telah mengumpulkan kekayaan yang tidak sedikit.

Berkat kerja kerasnya selama bertahun-tahun, Rizky Nazar bahkan sudah mampu membeli rumah mewah di bilangan Jakarta Timur. Lantas dari mana saja sumber kekayaan Rizky Nazar? Kepoin yuk!

Baca Juga:
Penampilan Sammy Simorangkir Manglingi, Naysila Mirdad Jawab Isu Mualaf

1. Main Sinetron

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Rizky Nazar menjadi salah satu bintang sinetron yang sukses. "Cinta Bersemi di Putih Abu-abu: The Series" menjadi titik balik dalam kariernya. Tawaran bermain sinetron pun terus berdatangan. Rizky kemudian membintangi sinetron "Super ABG", "Pesantren & Rock n' Roll Season 3", "Tiba-Tiba Cinta", "Cantik-Cantik Magic" serta "Sajadah Cinta Maryam".

Makin sukses, Rizky Nazar dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron "High School Love Story", "Elif Indonesia", "Alphabet", "Prince Charming", "Anak Sekolahan", "Jodoh yang Tertukar", "Sodrun Merayu Tuhan", "Tiada Hari yang Tak Indah" dan "Seleb". Ia juga ditunjuk menjadi pemeran Farrel dalam serial web "Cinta Fitri".

Baca Juga:
Shandy Aulia Akhirnya Pamer Foto Bareng Suami, Tulis Pesan Menyentuh

2. Bintangi Puluhan FTV

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Selain main sinetron, Rizky Nazar juga membintangi puluhan judul FTV. Paras tampan ditambah akting yang oke membuatnya menjadi idola para remaja. Saking seringnya main FTV, Rizky Nazar sampai dijuluki Raja FTV.

Beberapa judul FTV yang pernah dibintangi Rizky Nazar antara lain "Cinta Cewek SMA", "Mengejar 1 Cinta Diantara 9 CherryBelle", "Kapan Kamu Bilang I Love You", "Ojek Bilal Mengejar Cinta", "Cinta Palsu Calo Tanah", "Cintaku Nancep di Layar Tancep", "Cendol-cendol Cinta", "Tukang Sayur Reborn", "Rayuan Gombal Kumbang Metropolitan" hingga "Dua Bola Mata Satu Cinta".

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Ryan Delon ke-37: Dapat Kejutan Manis dari Istri!

3. Syuting Film

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Seiring dengan kesuksesan kariernya di televisi, Rizky Nazar pun mendapat tawaran bermain film layar lebar. Film pertama yang dibintanginya adalah "2014: Siapa di Atas Presiden". Ia kemudian dipercaya memerankan tokoh Toby dalam judul film "Magic Hour".

Rizky Nazar semakin melebarkan sayapnya di industri film layar lebar. Ia membintangi film-film seperti "Magic Hour", "ILY from 38.000 Ft", "London Love Story 2", "Calon Bini", "Danur 3: Sunyaruri", "Mekah I'm Coming", "Love Knots" dan terbaru yang belum tayang adalah "Satria Dewa: Gatotkaca".

Baca Juga:
Rizky Nazar Ditangkap Terkait Narkoba, Jeff Smith Direhabilitasi

4. Terjun ke Dunia Musik

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Belum puas di dunia akting, Rizky Nazar menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi. Ia merilis single lagu perdana berjudul Takkan Lelah pada 2012, serta Cinta Abadi yang dinyanyikan bersama Jessica Anastasya. Rizky juga mengisi lagu OST dari salah satu filmnya, "Magic Hour".

Selain bernyanyi, Rizky Nazar juga beberapa kali menjadi model video klip artis lain. Ia mejeng di video klip "Jangan Hilangkan Dia" Rossa, "Tentang Kau dan Aku "Michelle Ziudith" hingga dua single yang dirilis Verrel Bramasta.

5. Punya Clothing Line

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Tak banyak yang tahu bahwa Rizky Nazar juga seorang pengusaha. Gagal berbisnis jeans, ia kembali mencoba peruntungan dengan membuka clothing line yang didesain sendiri olehnya.

Rizky Nazar sangat mementingkan kualitas desain sehingga produk yang dijualnya punya keunggulan dari kompetitor. Bisnisnya kali ini cukup sukses mengingat baju dan celana merupakan kebutuhan primer.

6. Endorsement

Sumber Kekayaan Rizky Nazar. (Instagram/@rizkynazar20)

Seperti artis-artis lain, Rizky Nazar juga menerima tawaran endorse dari sejumlah produk. Akun Instagram pribadinya kini telah memiliki lebih dari 5,7 pengikut. Jadi, nggak heran jika ia termasuk salah satu artis terlaris untuk endorsement.

Sejauh ini, produk-produk yang diendorse oleh Rizky Nazar mulai dari ponsel, skincare khusus cowok, berbagai macam item fesyen dan banyak lagi. Pemasukan dari endorsement memang cukup besar.

Itu dia deretan sumber kekayaan Rizky Nazar yang telah meraih kesuksesan sejak muda. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More