Giselle Aespa [Instagram/@aespa_official]

Matamata.com - Channel YouTube Vogue membagikan perjalanan Aespa saat berada di New York dengan judul video '24 Hours with aespa'. Sayangnya ucapan Giselle Aespa jadi perhatian netizen.

Seperti diketahui, keempat member Aespa mengunjungi New York untuk mengisi acara Macy's Thanksgiving Day Parade. Mereka di situ berkolaborasi dengan majalah Vogue.

Aespa (YouTube.com)

Momen tersebut terlihat saat Aespa mengambil gambar dari ketinggian di Kota New York. Tapi tiba-tiba Giselle mengatakan kalimat 'bunuh diri' dalam Bahasa Korea.

Baca Juga:
Daftar Pemenang Melon Music Awards 2021: Ada BTS, IU, hingga aespa

"Jika ponselku jatuh, aku akan bunuh diri," ucap Giselle.

Aespa (YouTube.com)

Meski Vogue mengartikan ucapan Giselle dengan kalimat 'aku akan mati', tapi netizen tetap geram dengan sikap rapper Aespa tersebut.

Di kolom komentar terlihat beberapa netizen mengkritik ucapan Giselle. Pasalnya 'bunuh diri' merupakan hal sensitif di Korea Selatan.

Baca Juga:
Aespa Hadiri Halloween Party SM, Winter Jadi Boneka Squid Game!

Giselle AESPA [Instagram/@aespa_official]

"Kupikir dia hanya becanda, tapi itu tak harus diucapkan di depan kamera," kritik netizen. "Giselle kenapa kau terus membuat kontroversi? Bisa kah kau ucapkan kalimat yang baik," kritik netizen.

Sebelumnya Giselle juga dikritik netizen saat lypsinc N-Word hingga dinilai rasis. Gadis blasteran Korea - Jepang itu akhirnya meminta maaf atas ucapannya tersebut.

Baca Juga:
Dituduh Rasis karena Ucapan, Giselle Aespa Minta Maaf

Load More