Jum'at, 29 Maret 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 17 Desember 2021 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raffi Ahmad kembali muncul dengan gebrakan baru di bidang bisnis. Menggandeng Rudy Salim, suami Nagita Slavina ini membuat kebun binatang sendiri yang diberi nama RANS Carnaval City Zoo.

Di sela pengenalan proyek terbarunya pada Jumat (17/12/2021), Raffi Ahmad menceritakan asal-usul ide pembuatan kebun binatang. Ia rupanya ingin memberikan tempat kumpul keluarga yang sehat.

"Jadi bisa memiliki tempat kumpul bersama keluarga yang lebih sehat," ujar Raffi Ahmad ditemui di acara Groundbreaking RANS Carnival Zoo di Pantai Indah Kapuk 2, Banten, Jumat (17/12/2021)

Baca Juga:
Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa kebun binatang ini merupakan hadiah darinya untuk kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Ya ini hadiah buat Rayyanza dan Rafathar dari saya lah," tutur Raffi Ahmad lagi.

Sementara itu, pembangunan RANS Carnaval City Zoo akan dimulai pada 2022. Raffi Ahmad berharap proyeknya kelak bisa diterima masyarakat.

Baca Juga:
Wajah Tegang Rizky Billar Datangi Polda Metro Jaya, Bungkam Ogah Bereaksi

Ini merupakan kali ketiga Raffi Ahmad membangun proyek bisnis bersama Rudy Salim. Sebelumnya, mereka sudah bekerjasama membentuk RANS Cilegon FC serta RANS Prestige Sportaintment.