Nur Khotimah | MataMata.com
Pesta ultah Arsy - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Instagram/@ananghijau/@dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Arsy Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-7 pada 14 Desember 2021. Di hari bahagianya, Arsy mendapat kado spesial dalam jumlah yang fantastis dari Anang Hermansyah dan Ashanty, lho.

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, datang melayat saat jenazah Edelenyi Laura Anna masih disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta Utara. Lantas, bagaimana reaksi keluarga Laura Anna atas kedatangan Asep Yusman?

Kabar duka datang dari pedangdut senior Tanah Air, Imam S. Arifin. Pedangdut berusia 61 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) siang. Kabar ini disampaikan oleh mantan istri Imam S. Arifin, Nana Mardiana.

Baca Juga:
10 Potret Mewah Acara Ngunduh Mantu Danang DA dan Hemas Nura, Meriah!

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Jumat (17/12/2021). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Arsy Hermansyah Dapat Kado Tabungan, Isinya Fantastis: Bisa sampai Nikah

Arsy Hermansyah (Instagram/@ananghijau)

Arsy Hermansyah mendapat kado spesial di usianya yang ke-7 tahun. Tak hanya dirayakan lewat pesta ulang tahun yang meriah dan mewah dengan tema karakter disney Mulan. Beragam kado mewah juga diterimanya.

Baca Juga:
Nadya Arifta Gemas Lihat Rayyanza, Nagita Slavina: Pengen Cepet-Cepet Gak?

Beda dengan yang lain, Ashanty dan Anang memberikan kado istimewa untuk Arsy. Kado tersebut membuat Arsy syok tak percaya.

Baca selengkapnya

2. Ayah Gaga Muhammad Datang Melayat, Begini Reaksi Keluarga Laura Anna

Baca Juga:
Ivan Gunawan Bikin Heboh Mendadak Ngaku Punya Anak, Unggahannya Diserbu!

Gaga Muhammad dan Laura Anna (Instagram.com)

Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, sempat melayat saat jenazah Edelenyi Laura Anna masih disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Jakarta Utara. Lantas, bagaimana reaksi keluarga Laura Anna?

Ditanya perihal kedatangan ayah Gaga, kakak Laura Anna yang bernama Greta Irene mengaku tidak tahu. Ia mengaku tidak sempat bertemu dengan Asep Yusman ketika melayat.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
NOAH Remake Video Klip 'Yang Terdalam', Tunjuk Iqbaal Ramadhan Jadi Ariel

3. Pedangdut Imam S Arifin Meninggal Dunia: Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Imam S Arifin. (Suara.com)

Kabar duka datang dari pedangdut senior Tanah Air, Imam S Arifin. Pedangdut berusia 61 tahun itu dikabarkan meninggal dunia siang ini.

Kabar tersebut didapat dari pesan yang beredar di grup Whatsapp media. Disebutkan, mantan istri Imam S Arifin, Nana Mardiana, mengabarkan hal tersebut pertama kali.

Baca selengkapnya

4. Acara 40 Hari Vanessa Angel di Rumah Nenek Jadi Omongan, Kenapa?

Doddy Sudrajat, Ayah Vanessa Angel dan Tim Kuasa Hukum. (Matamata.com/Evi Ariska)

Acara pengajian 40 hari Vanessa Angel kembali digelar keluarga Doddy Sudrajat pada Selasa (14/12/2021). Sebelumnya, acara 40 harian Vanessa digelar secara mewah di hotel.

Acara pengajian di rumah masa kecil almarhumah Vanessa Angel itu justru mendapatkan sorotan netizen. Hal ini terlihat dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @o_liv96.

Baca selengkapnya

5. Ivan Gunawan Bikin Heboh Mendadak Ngaku Punya Anak, Unggahannya Diserbu!

Ivan Gunawan (Instagram/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan membuat netizen heboh dengan postingan Instagram-nya pada Jumat (17/12/2021). Bagaimana tidak, desainer yang akrab disapa Igun itu mendadak mengaku sudah punya anak di unggahan tersebut.

Igun juga menyertakan foto dirinya sedang menggendong bayi laki-laki. Ia melengkapi postingan tersebut dengan caption yang mencuri perhatian netizen.

Baca selengkapnya

Load More